Rekomendasi HP Samsung RAM 8GB Harga 2 Juta? Simak Spesifikasinya!

Rekomendasi HP Samsung RAM 8GB Harga 2 Juta? Simak Spesifikasinya!
Rekomendasi HP Samsung RAM 8GB Harga 2 Juta? Simak Spesifikasinya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSamsung kini selalu menjadi incaran para semua kalangan apalagi dengan harga yang sangat murah yaitu mulai dari 2juta aja, samsung selalu memiliki spesifikasi kelas dewa yang selalu menjadi perbincangan.

Bahkan setelah dilihat, samsung ini memiliki spesifikasi yang sudah bisa menandingi handphone lainnya, seperti Iphone, Nokia, Oppo dan juga Xiomi.

Nah, buat kalian yang lagi mencari rekomendasi smartphone Samsung dengan RAM 8GB yang memiliki kualitas bagus dengan harga yang sangat murah bisa nih disimak artikel nya!

1. Samsung Galaxy M21

Baca Juga:Danau Cileunca Menjadi Danau Bersejarah Peninggalan BelandaPenampilan Baru Jessica Iskandar Jadi Sorotan Warganet : Jadi Mirip Luncinta Luna!

Samsung Galaxy M21 ini memiliki fitur RAM 4GB/64GB dan baterai yang berkapasitas 6.000 mAh dan memiliki fitur kamera besar yang berkapasitas 48 Mp.

Selain itu, layar AMOLEDnya yang berukuran 6,4 inci memiliki resolusi Full HD+ yang bisa membuat hasil fhoto menjadi jernih.

Ponsel ini didukung juga oleh chipset Exynos 9611 yang merupakan chipset yang cukup tangguh untuk kebutuhan sehari-hari.

2. Samsung Galaxy M30s

Galaxy M30s memiliki kualitas yang sangat baik dengan kamera utamanya yang mencapai 48 Mp, dan kamera super wide angle 8 MP.

Smartphone ini memiliki kamera dengan kedalaman 5 MP. Samsung Galaxy M30s ini menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD+.

HP ini juga dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 6.000 mAh yang sangat tahan lama.

3. Samsung Galaxy A30s

Samsung Galaxy A30s dilengkapi dengan RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB serta layar Super AMOLED 6,4 inci.

Baca Juga:Tips Guide Pre-Farm Kaveh Biar Cepet Naik Level !3 Rekomendasi Online Shop Tas Branded Dengan Harga Termurah!

HP ini menggunakan chipset Exynos 7904 yang sangat cukup bertenaga. Sementara itu, kamera utama yang dimiliki adalah 25 MP dan kamera wide angle 8 MP, serta kamera kedalaman 5 MP.

0 Komentar