Tips Guide Pre-Farm Kaveh Biar Cepet Naik Level !

Tips Guide Pre-Farm Kaveh Biar Cepet Naik Level !
Tips Guide Pre-Farm Kaveh Biar Cepet Naik Level !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Kaveh adalah karakter bintang empat asal Sumeru yang mempunyai Vision Dendro, bahkan sebelum nya Hoyoverse sudah mengumumkan tentang material Kaveh yang bisa dijadikan pre-farm oleh para player Genshin Impact.

Kaveh ini sudah ditunggu oleh para Player Genshin Impact loh, karakter dengan elemen Dendro pengguna Claymore ini mampu memeledakan Dendro Core.

BACAJUGA: Trik Mengurangi Rasa Asin Pada Ikan Asin Dijamin Ampuh!

Guide Pre-Farm Kaveh, Arsitek Sumeru Material dan Local Speciality

Kaveh ini memerlukan drop material yang berasal dari Fungsu Spore, Luminescent Pollen dan juga Crystalline Cyst Dust. Fungsu ini sangat mudah untuk ditemukan diberbagai area Sumeru khususnya pada area Dharma Forest yang merupakan area hutan.

Baca Juga:3 Rekomendasi Online Shop Tas Branded Dengan Harga Termurah!Panorama Alam Jembatan Panjang Se-Asia Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Untuk bisa menaikan Kaveh ke level 90 adalah diperlukannya Fungal Spore, 30 Luminescent dan 56 Crystalline Cyst Dust, sementara local speciality ini dibutuhkan Mourning Flower yang bisa kalian dapatkan di area baru Sumer yang sudah dirilis di 3.6. Mourning Flower yang bisa kalian temukan di sekitaran Asipattravana Swamp.

Tapi sayangnya, saat ini belum ada NPC yang menjual Mourning Flower, jadi mau nggak mau deh kamu harus mencari ini di Open World dan Mourning Flower yang dibutuhkan sebanyak 168.

BACAJUGA: Aplikasi Nonton Anime di Hp Android & IPhone Kualitas HD

Boss dan Weekly Boss

Masih daei Sumeru, Kaveh ini membutuhkan mmaterial Quelled Creeper yang berasal dari World Boss Dendro Hypostatis dan membutuhkan sebanyak 46.

Untuk Weekly Bossnya, Kaveh memerlukan Primordial Greenbloom yang berasal dari Weekly Boss Fuardian of Apep’s yang dapat diakses setelah menyelesaikan Story Quest Nahida bagian 2.

Primordial Greenbloom yang dibutuhkan hanya 18 saja ya.

BACAJUGA: Demon Slayer Season 3 Episode 4 ‘Pilar Kabut Punya Masa Lalu Yang Miris?’

Talent

Kaveh ini sangat memerlukan buku Talent dari Domain Steeple of Ignorance yang berada di Sumeru dan untuk memaksimalkan Talent Kaveh kamu hanya perlu Teaching of Ingenuity sebanyak 9, Guide tolngenuity sebanyak 63 dan Philosophies sebanyak 114.

Baca Juga:Spesifikasi OPPO Find N2 Flip: Smartphone Unik Yang Bisa Dilipat3 Rekomendasi Perhiasan Wanita Model Terbaik Dan Elegan !

Ascension Gems

Kaveh ini memerlukan Ascension Gems Dendro yang bernama Nagadus Emerald yang bisa didapatkan dari Boss yang memiliki Elemen Dendro seperti Jadeplume Terrorshroom dan Dendro Hypostatis.

0 Komentar