3 Rekomendasi Perhiasan Wanita Model Terbaik Dan Elegan !

3 Rekomendasi Perhiasan Wanita Model Terbaik Dan Elegan !
3 Rekomendasi Perhiasan Wanita Model Terbaik Dan Elegan !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Perhiasan merupakan aksesoris yang selalu dipakai oleh para wanita untuk menambah kecantikannya dan terlihat semakin elegan. Bahkan sekarang banyak sekali modelan gelang terbaru yang sudah bermunculan di pasaran loh, diantaranya adalah.

1. Bella & Co Romantic Heart Bracelet

Bella & Co selalu dikenal dengan berbagai model aksesori, seri Romantic Heart Bracelet yang sangat meramaikan pasar gelang fasion wanita.

Gelang berkode LKN18KRGPB036 ini selalu dihadirkan dengan material Tin Alloy yang dilapisi emas dan memiliki detail geometry accessories bracelet.

Baca Juga:Trik Mengurangi Rasa Asin Pada Ikan Asin Dijamin Ampuh!Franchise Mixue : Lengkap Dengan Harga Dan Persyaratannya

Perhiasan ini dijual dengan nominal Rp80 ribuan sampai Rp190 ribuan aja, gelang ini tampil sangat chic elegant sehingga cocok untuk koleksi dan dipakai sehari-hari.

Selain itu, kamu juga bisa menjadikan gelang dengan ukiran nama seri Romantic Heart Bracelet ini untuk hadiah orang terkasih.

2. Cocoa Jewelry Korea Dancing Diamonds

Perhiasan ini dijual dengan harga Rp160 ribuan sampai Rp170 ribuan, gelang wanita dengan style Korea ini hadir dalam warna silver yang menawan dan juga elegan.

Produk seri Dancing Diamonds, terbuat dari bahan material kuningan yang memiliki bobot 1,1 gram saja.

Dengan desain Luxurious Collection, gelang dari Cocoa Jewellery ini sangat fashionable untuk dikenakan di berbagai momen istimewa.

3. 1901 Jewelry Gelang Lora Swarovski

Brand 1901 Jewelry juga selalu menghadirkan gelang berlapis emas dengan desain yang sangat trendy.

Dengan harga nya yang murah sekitar harga Rp170 ribuan hingga Rp180 ribuan, perhiasan ini mampu membuat kamu semakin menawan. Perhiasan ini mempunyai dua varian warna, yaitu silver dan gold yang siap memanjakan fashion kamu.

 

0 Komentar