Franchise Mixue : Lengkap Dengan Harga Dan Persyaratannya

Franchise Mixue : Lengkap Dengan Harga Dan Persyaratannya
Franchise Mixue : Lengkap Dengan Harga Dan Persyaratannya
0 Komentar

CIANJUREKSPRESIce cream Mixue akhir-akhir ini selalu menjadi perhatian banyak masyarakat, bahkan sering sekali jadi perbincangan para warganet karena selalu membuka usaha baru apabila ada ruko yang kosong.

Banyak sekali orang yang berfikir bahwa bisnis ini sekaku menjadi bisnis yang menjanjikan, nah bagi kalian yang mau mencoba bisnis ini simak terus ya artikel nya!.

BACAJUGA: Rekomendasi Villa Bogor Termurah Dengan Kapasitas 200 Orang !

Sejarah Mixue

Mixue ini di dirikan oleh Zhang Hongchao yang lahir di Provinsi Hena pada tahun 1997. Awalnya ia hanya membuka ruko kecil-kecilan yang berada di pinggir jalan tapi setelah berjalannya waktu Mixue ini mulai menyebar ke setiap jalan di Asia termasuk Malaysia dan juga indonesia loh.

Baca Juga:4 Warna Jilbab Bella Square Yang Bikin Kulit Wajah Jadi Tua !Rekomendasi Villa Bogor Termurah Dengan Kapasitas 200 Orang !

Pada tahun ke 1999, dia tidak pernah menyerah dalam menjalankan bisnis nya, dari situlah ia bisa membuka ruko kedua yang diberi nama Mixue Bingcheng yang memiliki arti ” Istana es yang dibangun salju manis”.

Selama ia berbisnis ia selalu mempertahankan kualitas es cream nya loh, bahkan sejak tahun 2006 harga es cream ini semakin meningkat dan dia berfikir untuk memformulasikan resep es krim agar dapat dijual dengan harga yang mudah terjangkau.

Bahkan, sampai saat ini Mixue telah memiliki berbagai varian loh.

Sertifikasi Halal Mixue

Mixue ini menjadi sebbuah brand yang sangat terkenal yang ada di Indonesia, dengan produk dan kualitas nya yang sangat enak membuat produk ini menjadi terkenal.

Setelah melalui proses halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia akhir nya Mixue dinyatakan halal pada tanggal 16 Febuari 2023 ini.

Hal ini dilihat dari situs resmi Mixue Indonesia yang sudah memposting sertifikat halal dengan nomor ID00410001326911122 utnuk PT Zhisheng Pacific Trading (Mixue) yang berlaku sampai 16 Febuari 2027 nanti.

Dan sudah dipastikan bahwa Mixue ini telah melewati proses pengawasan dan pemeriksaan yang ketat dari mulai bahan yang digunakan sampai proses pembuatannya sesuai dengan syariah Islam.

BACAJUGA: Kakang Rudianto dan Robi Darwis Resmi Tetap Berseragam Persib

Modal Franchise Mixue

0 Komentar