Rekomendasi Villa Bogor Termurah Dengan Kapasitas 200 Orang !

Rekomendasi Villa Bogor Termurah Dengan Kapasitas 200 Orang !
Rekomendasi Villa Bogor Termurah Dengan Kapasitas 200 Orang !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Buat kamu yang mau ngadain acara di puncak dengan kapasitas 200 orang yang bisa muat satu kampung. Tempat ini bisa kalian gunakan untuk liburan bersama keluarga ataupun teman.

Mungkin pada umumnya villa di huni paling banyak oleh 10 keluarga aja, namun kini kamu bisa menyewa villa dengan kapasitas lebih dari 50 orang dan sangat cocok untuk kegiatan seperti nikahan, gathering, dan acara besar lainnnya.

1. Villa Ageng 15

Villa ini menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian yang mau liburan bersama keluarga, tempat ini bisa menampung dengan kapasitas 90 orang ke atas loh.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Bandung, Yuk MampirRekomendasi HP Samsung Terbaik Yang Wajib di Beli !

Villa ini memiliki 15 kamar yang sangat luas dengan perlengkapan yang kumplit dengan pemandangan danau yang indah dengan harga sewa Rp 280.000/perorang untuk permalamnya.

2. Villa SRJ Puncak

Villa ini berlokasi dikawasan Puncak Cipanas yang berada disebelah Villa Coolibah, villa ini adalah salah satu tempat yang memiliki luas bangunan yang sangat besar bahkan sering digunakan untuk acara-acara besar seperti kumpulan keluarga, kumpulan kantor dan lainnya.

Bahkan fasilitas nya aja nggak pernah main-main loh, dan memiliki pemandangan yang sangat indah dan juga asri di jamin kamu pasti betah dan nggak mau pulang deh.

3. Villa Danau 30

Villa ini sangat cocok buat kamu yang mau kiburan bareng keluarga besar, pasalnya villa ini muat sampai minimal 200 orang aja dan memiliki 4 unit bangunan yang sangat luas.

Selain bangunan nya yang sangat luas, ada beberapa fsilitas yang bisa kamu nikmatin salah satunya kolam renang, billiard, water heater dan masih banyak lagi deh pokonya.

4. Villa Elena

Berlokasi di kawasan Pesona Alam Resort dan spa yang ada di jalan safari, cibeureum, kecamatan Cisarua Bogor Jawa Barat ini memiliki luas villa yang sangat besar loh.

Bahkan bisa menampung sampai 20 orang dan memiliki lima kamar yang sangat nyaman dan juga luas. Villa ini bisa disewa di hari Senin atau kamis loh mulai dari Rp 1,8/permalam.

0 Komentar