Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Bandung, Yuk Mampir

Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Bandung, Yuk Mampir
Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Bandung, Yuk Mampir
0 Komentar

CIANJUREKSPRESJawa Barat memiliki tempat yang sangat destinasi wisata nya loh, khusus nya kota Bandung yang tidak pernah sepi karena selalu di serbu para wisatawan baik itu lokal ataupun non lokal.

Kota Bandung menyediakan banyak sekali berbagai wisata apalagi di saat liburan sekarang, penasaran apa aja? yuk simak!

1. Jalan Asia Afrika

Jalan Asia Afrika ini selalu menjadi salah satu daya tarik loh, setiap wisatawan yang datang ke Bandung selalu mengunjungi jalan ini karena memiliki lokasinya yang berada di pusat kota.

Baca Juga:Rekomendasi HP Samsung Terbaik Yang Wajib di Beli !Rekomendasi Wisata Majalenka Yang Instagramable dan Viral

Sepanjang Jalan Asia Afrika ini pengunjung bisa melihat-lihat berbagai macam bangunan tua yang bersejarah seperti Hotel Savoy Homann, Museum Konferensi Asia Afrika, dan sebagainya.

Selain itu para wisatawan juga bisa berfoto dengan para hantu-hantu yang menghiasi jalanan Asia Afrika di sekitar Taman Cikapundung loh.

2. Alun-Alun Kota Bandung

Alun-Alun Kota Bandung ini selalu menjadi salah satu destinasi wisata gratis yang bisa dikunjungi saat berkunjung ke Kota Bandung.

Di sini, para pengunjung bisa mengunjungi Masjid Agung Jawa Barat yang di depannya memiliki halaman luas untuk anak-anak berlarian dan juga bermain.

Jika musim liburan tiba, kawasan Alun-Alun selalu dipadati oleh banyak wisatawan. Sehingga selalu dihimbau untuk tetap waspada dan mengawasi anak-anak secara ketat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Jalan Braga

Jalan Braga adalah salah satu ikon Kota Bandung yang dapat dikunjungi secara gratis dan tidak boleh dilewatkan oleh para wisatawan. Gaya arsitektur jaman Kolonial yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang suka berfoto estetik ala selebgram.

Terdapat banyak kafe-kafe atau restoran yang bisa dikunjungi sepanjang Jalan Braga juga loh,bahkan nggak cuman tempat nya yang bagus makanan dan minuman disini juga sangat lezat.

0 Komentar