Rekomendasi Wisata Majalenka Yang Instagramable dan Viral

Rekomendasi Wisata Majalenka Yang Instagramable dan Viral
Rekomendasi Wisata Majalenka Yang Instagramable dan Viral
0 Komentar

CIANJUREKSPRESMajalenka mempunyai beberapa destinasi wisata yang sangat menarik dan juga dekat dengan hotel juga tempat sewa mobil loh, tempat wisata di Majalenka ini menjadi daya tarik para wisatawan.

Kamu bisa mengajak keluarga, sahabat dan orang tersayang loh, banyak sekali tempat wisata yang sangat viral yang memiliki spot fhoto yang indah dan juga bagus deh.

1. Situ Cipanten

Wisata ini menjadi salah satu wisata primadona khas Majalenka, situs wisata ini memiliki danau yang indah dengan pemandangan alam yang sejuk.

Baca Juga:Cara Bikin Bumbu Halus Untuk Opor Bisa Tahan Lama Tanpa PengawetKabar Terbaru: Bank Indonesia Updet Rp 1.000 Jadi Rp 1 !

Wisata ini buka mulai jam 07.00 – 17.00 WIB, lokasi nya berada di l. Gn. Kuning – Sindang, Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Bahkan tempat ini dekat dengan hotel yang sangat murah dan juga nyaman salah satuny ada, Hotel Summerville yang berada di Jl. Siti Armilah No.52, RT.03/RW.02, Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

2. Puncak Sawiyah

Tempat ini memiliki tempat yang sangat indah yang bisa kalian lihat di pucuk puncaknya, bahkan wisata ini memiliki jalan akses bagi kalian yang suka menaiki sepedah.

Disini kamu juga bisa melihat sunrise yang sangat indah, wisata ini sangat cocok bagi kamu yang ingin melepaskan rasa penat yang ada.

Puncak ini buka selama 24 jam,Lokasi Puncak Sawiyah berada di Pajajar, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Rekomendasi hotel yang bisa kamu pilih yaitu salah satunya Jatiwangi Syariah Guest House yang berlokasi di Dusun Cihujan RT/RW 01/01 Blok Senen Jalan bale, Cicadas, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat

3. Bumi Perkemahan Sindangkasih Margatapa

Disini kamu akan dimanjakan dengan pesona alam yang indah dan mempesona. Banyak sekali aktivi disini yang bisa kamu lakukan salah satunya berkemah.

Baca Juga:Spesifikasi Dan Harga Samsung A14 5G: Murah Dan Keren!Promo XXI Khusus Pengguna GoPay Wajib Coba!

Bumi Perkemahan Sindangkasih Margatapa berlokasi di Indrakila, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Nah, buat kamu yang nggak mau berkemah tapi mau menikmati suasana penginapan kamu bisa nih memilih Garden Hotel sebagai tempat penginapan kamu, yang berlokasi di Jl. Kh. Abdul Halim No.1, Munjul, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

0 Komentar