4 Warna Jilbab Bella Square Yang Bikin Kulit Wajah Jadi Tua !

4 Warna Jilbab Bella Square Yang Bikin Kulit Wajah Jadi Tua !
4 Warna Jilbab Bella Square Yang Bikin Kulit Wajah Jadi Tua !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ternyata warna jilbab bisa mempengaruhi penampilan kita loh, salah satu merek jilbab yang sangat populer di semua kalangan ialah Bella Square. Berikut ini adalah beberapa pilihan warna jilbab yang harus kita hindari agar tidak terlihat kusam dan terkesan lebih tua saat dipakai.

1. Cokelat Tua

Coklat adalah salah satu warna yang terlihat sangat elegan dan juga menarik, tapi siapa sangka jika warna ini bisa bikin kulit kalian menjadi kusam.

Nah jika warna coklat yang ini kamu pakai, kamu bisa memakai warna coklat yang lebih cerah seperti warna beige yang bisa membuat warna kulit wajah kalian menjadi cerah.

2. Maroon

Baca Juga:Rekomendasi Villa Bogor Termurah Dengan Kapasitas 200 Orang !Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Bandung, Yuk Mampir

Warna ini bisa membuat wajah kalian menjadi terlihat kusam loh, warna maroon memiliki warna yang gelap dan bisa memberikan warna kulit menjadi tua, pengganti warna ini bisa kalian pilih dengan warna pink yang lebih muda dan terlihatat sangat segar.

3. Abu – abu Tua

Abu-abu selalu menjadi warna yang sangat aman untuk warna outif apapun, warna ini bisa membuat wajah mejadi kusam dan outfit kalian terlihat menjadi membosankan loh. Lebih baik kamu memilih warna abu yang lebih terang atau warna biru agar terlihat menjadi lebih segar.

4. Hitam

Warna hitam ini selalu menjadi warna utama yang dipilih banyak orang karena memiliki warna yang elegan dan bisa dipakai kapan aja. Sebagian warna hitam memang selalu bisa membuat penampilan makin menarik.

Tapi siapa sangka jika warna ini tidak selalu membuat wajah menjadi cerah loh, hal ini bisa dilihat dari warna kulit kalian.

Ini adalah beberapa warna jilbab Bella Square yang harus kalian hindari agar tidak terlihat menjadi tua ya.

0 Komentar