Demon Slayer Season 3 Episode 4 ‘Pilar Kabut Punya Masa Lalu Yang Miris?’

Demon Slayer Season 3 Episode 4 'Pilar Kabut Punya Masa Lalu Yang Miris?'
Demon Slayer Season 3 Episode 4 'Pilar Kabut Punya Masa Lalu Yang Miris?'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Demon Slayer Season 3 Episode 4 Jadi salah satu serial anime yang pastinya ditunggu-tunggu para penggemar disetiap hari senin.  Pilar Kabut atau dalam bahasa Jepang disebut “Mist Hashira” adalah salah satu karakter penting dalam serial anime dan manga Demon Slayer.

Demons Slayer Season 3 Episode 4 ‘Mengenal kekuatan Iblis Gyokko’

Ketika masih kecil, Muichiro diculik oleh sekelompok budak dan dijual ke seorang jenderal militer untuk digunakan sebagai bahan percobaan. Jenderal itu mencoba untuk meningkatkan kemampuan Muichiro dengan memberinya minuman obat-obatan yang tidak diketahui asal-usulnya. Sayangnya, ini hanya membuat Muichiro kehilangan ingatannya dan sulit untuk berbicara.

Demon Slayer: Wah! Doma Dulu Adalah Seorang Atheis Yang Berubah Menjadi Dewa

Baca Juga:Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 4 ‘Ingatan Pilar Kabut’Rumah Surga Abah Jajang Rusak, Begini Kata Abah!

Kekuatan Pilar Kabut

Sebagai Pilar Kabut, Muichiro dikenal karena kekuatan fisik dan teknik bertarungnya yang luar biasa. Dia adalah salah satu pedang terkuat di organisasi demon slayer dan menguasai teknik pedang bernama “Mist Breathing”. Teknik ini memungkinkan dia untuk mengendalikan kekuatan elemen air dan menghasilkan serangan yang sangat kuat.

Selain itu, Muichiro juga memiliki kemampuan untuk mempercepat gerakan tubuhnya dan membuatnya hampir tidak terlihat oleh musuhnya. Dia juga memiliki kekuatan dan daya tahan fisik yang luar biasa, yang memungkinkannya untuk bertahan dalam pertarungan yang sulit.

0 Komentar