Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 4 ‘Ingatan Pilar Kabut’

Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 4 'Ingatan Pilar Kabut'
Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 4 'Ingatan Pilar Kabut'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Demon Slayer Season 3 Episode 4 jadi serial yang dinanti-nanti oleh para penggemar anime, lantaran anime ini masih berlanjut dengan kisah pertarungan sengit antara pembruu iblis dan iblis bulan atas.

Demon Slayer Season 3 Episode 3 Kena Kritik Karena Studio Gunakan CGI

Nampaknya ketika ditebas oleh sang pilar kabut dibagian kepanya, iblis itu mulai beregenerasi kembali. Dengan kecerdikan dari sang pilar ia pun menebas dibagian guci yang berada diatas punggunya dan menghasilkan kabu dari roh iblis ikan tersebut.

 Demon Slayer Season 3 Episode 4: Mengenal Iblis Bulan Atas Hantengu

Disanalah sang ingatan dari pilar kabut mulai kembali, jati dirinya mulai terlihat dan kabut-kabut yang berada dipandangannya perlahan menghilang. Disanalah pilar kabut merasa menemukan kembali ingatannya yang selama ini terhalang kabut.

Baca Juga:Rumah Surga Abah Jajang Rusak, Begini Kata Abah!7 Rekomendasi Film Horor Terbaru 2023 ‘Yakin Gak Mau Nonton?’

Dengan kekuatannya ia pun membawa Kotetsu, keterampilan kecepatannya membuat sang bocah itu teriak histeris. Kecerdikan Tanjiro melawan iblis Hantegu membuat para iblis kewalahan, namun seperti yang kita tahu Hantegu adalah salah satu karakter yang juga tak kalah cerdik dan dijuluki sebagai iblis bulan atas. Wajar jika Tanjiro juga bisa kewalahan dengan iblis-iblis yang menyerang teman-teman dan dirinya.

0 Komentar