Rumah Surga Abah Jajang Rusak, Begini Kata Abah!

Rumah Surga Abah Jajang Rusak, Begini Kata Abah!
Rumah Surga Abah Jajang Rusak, Begini Kata Abah!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pastinya kita sudah gak asing dengan salah satu pemandangan Rumah Surga Abah Jajang yang tengah viral banyak warga menilai bahwa rumah abah adalah rumah surganya dunia.

Usai Ridwan Kamil, Abah Jajang Pemilik Rumah Rp2,5 M di Cianjur Ingin Dikunjungi Sosok Ini

Kerusakan itu disebabkan, karena banyaknya wisatawan yang berkunjung kerumah Abah Jajang untuk mengambil foto-foto yang instagrammable. Endang Supayandi anak dari Abah Jajang mengatakan bahwa sejak pertama kali viral saat bulan ramadhan rumah Abah Jajang jadi banyak dikunjungi oleh para wisatawan, Puncaknya para wisatawan yang berkunjung kerumah Abah Jajang yaitu ketika libur lebaran.

 Rekomendasi Dekorasi Rumah Menggunakan Tanaman Hias Kecil

Baca Juga:7 Rekomendasi Film Horor Terbaru 2023 ‘Yakin Gak Mau Nonton?’10 Shinobi Di Anime Naruto Yang Paling Di Idolakan Sejuta Umat!

Menurutnya juga, selain banyaknya pengunjung yang berdatangan untuk melihat secara langsung pemandangan alami dari rumah Abah Jajang dan berfoto, tidak sedikit orang juga yang ikut menginap atau Camping dikamar yang disewakan.

“kebanyakan yang datang untuk foto-foto, karena kalau camping dan menginap terbatas tempatnya” ujarnya

5 Manfaat Buah Semangka ‘Kenapa Baru Tau Sekarang Sih?’

Tak hanya itu, abah jajang juga memberi tahu bahwa rumput yang ada dihalamannya adalah rumput Jepang, yang dimana pertumbuhannya bisa tumbuh dengan cepat.
Rumah Surga Abah Jajang Rusak, Begini Kata Abah!
“ya abah mah tidak marah, bilangnya jadi hanteuteun (hangat) suasana diruamah. Rencannya ditanam lagi dan dipupuk lagi supaya hijau karena kan tanggal 2 april sekolah sudah masuk dan libur kerja juga berakhir. Jadi bisa ditanam lagi supaya hijau halaman”Kata dia.

0 Komentar