Rekomendasi Dekorasi Rumah Menggunakan Tanaman Hias Kecil

Rekomendasi Dekorasi Rumah Dengan Menggunakan Tanaman Hias Kecil
Rekomendasi Dekorasi Rumah Dengan Menggunakan Tanaman Hias Kecil
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Tanaman hias memiliki banyak manfaat untuk dekorasi rumah, selain untuk membuat rumah lebih nature dan segar tanaman hias juga dapat mempercantik rumah.

Tanaman hias hadir dalam beragam bentuk, ukuran, erta warna. Bagi Anda yang ingin mendekorasi meja atau rak dalam ruangan dapat memilih tanaman hias kecil yang dapat mengubah rumah atau ruangan jauh lebih indah.

 

String of pearl

Tanaman ini tetap akan berukuran kecil, tanaman hias ini memiliki mutiara disepanjang sulur yang kecil dan tipis itu. Bisa diletakan dirak tinggi atau menjadi tanaman hias gantung, Tanaman ini lebih menyukai cahaya terang dan tidak langsung dari jendela daripada sinar matahari langsung.

Baca Juga:Rekomendasi Sepatu Boots Ala BLACKPINK Cocok Untuk Hangout5 Minuman Penetralisir Setelah Memakan Daging

Tillandsia

Sebagai tanaman epifit menyerap kelembapan udara sehingga bisa tumbuh tanpa tanah hanya perlu direndam dalam air. Tanaman hias ini tumbuh dengan lambat dan bisa menjadi titik fokus ideal rumah.

Polcadot plant

 

Kalanchoe

Tanaman hias ini cocok diletakan di dalam ruangan dengan bunganya yang beragam dan berwarna warni ini akan memberikan kesan cantik dan indah. Tanaman ini tidak tumbuh terlalu besar perlu mendapat banyak cahaya terang agar membuatnya tumbuh subur.

Chinese money plant

Bagian dari genus Pilea yang memiliki banyak spesies berbeda, memiliki daun yang relatif kecil dan tampilan yang menarik, tanaman hias ini juga dikenal dengan tanaman ufo karena dedaunannya yang hampir bulat sempurna.

Itulah beberapa rekomendasi dekorasi rumah Anda semakin cantik dan segar dengan adanya tanaman hidup dibeberapa tempat atau ruangan, sehingga kita akan betah untuk berlama-lama dirumah dan istirahatpun akan semakin maksimal.

0 Komentar