Demon Slayer Season 3 Episode 3 Kena Kritik Karena Studio Gunakan CGI

Demon Slayer Season 3 Episode 3 Kena Kritik Karena Studio Gunakan CGI
Demon Slayer Season 3 Episode 3 Kena Kritik Karena Studio Gunakan CGI
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Demon Slayer Season 3 Episode 3 lagi bayak diperbincangkan oleh para penggemar pasalnya anime ini memiliki durasi 24 menit namun ketika menontonnya membuat para penonton hanyut selama 5 menit kedalam cerita tersbeut.

Demon Slayer Season 3 Episode 4: Mengenal Iblis Bulan Atas Hantengu

Penggunaan CGI khsusnya 3DCG tentu akan menjadi kontroversial dalam industri anime sehingga akan ada kritikan jika salah satudio memanfaatkan CGI. Tidak hanya di anime ini, bahkan studio mana pun juga terciduk menggunakan CGI akan mendapatkan kritik.

Link Nonton Dan Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 3 ‘Masa Kecil Pilar Kabut’

Baca Juga:Demon Slayer Season 3 Episode 4: Mengenal Iblis Bulan Atas HantenguKonsumsi Buah Anggur Ternyata Banyak Manfaatnya!

Pasalnya Iblis ini melepaskan sejumlah mahluk yang mirip ika dan meneror Desa Penempa Pedang bertugas membunuh penduduknya. Roh-roh ini akan mati jika wada penampungannya dihancurka dan sampai saat ini mereka dapat melampaui Pemburu Setan biasa.

9 Rekomendasi Anime Harem 2023, Hot Banget!

Hal itu karena mahluk ikan itu yang sangat menonjol dilayar animasi dari studio Demon slayer memakai 2d sedangkan animasi yang dipakai dalam monster ikan tersebut adalah 3d hal ini tentu banyak orang merasa terlihat aneh karena tidak perduli seberapa bagus 3D nya.

0 Komentar