Panorama Alam Jembatan Panjang Se-Asia Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Panorama Alam Jembatan Panjang Se-Asia Yang Wajib Kamu Kunjungi!
Panorama Alam Jembatan Panjang Se-Asia Yang Wajib Kamu Kunjungi!
0 Komentar

CIANJUREKSPRESPesona wisata alam yang indah selalu mampu membuat para wisatawan ingin melihat dan merasakan keasriannya salah satunya ada di jembatan gantung.

Jembatan gantung ini mempunyai daya tarik bagi wisatawan untuk memicu adrenalin untuk berjalan di ataas ketinggian dengan pemandangan yang sangat memukau.

Jembatan ini menjadi jembatan terpanjang se-Asia yang memiliki panjang 535 meter. Awalnya jembatan panjang ini jatuh pada jembatan gantung Rengganis lalu sekarang beralih ke Situ Gunung yang memiliki jembatan Lembah Purba yang sangat indah.

Baca Juga:Spesifikasi OPPO Find N2 Flip: Smartphone Unik Yang Bisa Dilipat3 Rekomendasi Perhiasan Wanita Model Terbaik Dan Elegan !

Jembatan ini adalah salah satu objek wisata yang ada di Taman Nasional Gunug Gede Pangrango yang tentunya sudah dinyatakan aman untuk dilewati oleh parawisatawan.

Wisata alam ini sangat cocok untuk kamu yang suka hiking, jungle adventure dan suka menikmati nuansa alam, bahkan tak hanya jembatan terpanjang aja loh, disini kamu juga bisa menikmati air terjun atau curug yang dapat memanjakan mata kalian.

Bahkan, buat kalian yang nggak tau jalannya, tenang aja disini udah ada tour guide nya yang bisa kasih arah untuk kalian dan bisa kasih penjelasan ke kalian seputar wisata alam ini.

Selain wisata alam disini kamu juga akan dikenalkan dengan beberapa penampilan kebudayaan seperti penampilan tari, penampilan musik sunda dan masih banyak lagi deh pokoknya.

Nah, kalau kalian dari luar kota dan ingin menginap tenang aja, pihak wisata udah nyiapin tempat buat kalian loh bahkan bakalan dikasih vocer juga. Pokonya kalian harus cobain deh buat dateng kesini bareng sama keluarga.

0 Komentar