Penampilan Baru Jessica Iskandar Jadi Sorotan Warganet : Jadi Mirip Luncinta Luna!

Penampilan Baru Jessica Iskandar Jadi Sorotan Warganet : Jadi Mirip Luncinta Luna!
Penampilan Baru Jessica Iskandar Jadi Sorotan Warganet : Jadi Mirip Luncinta Luna!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Jessica Iskandar merupakan artis Indonesia yang sangat terkenal yang sekarang ini sedang jadi perbincangan semua warganet, pasalnya dia melakukan operasi plastik di bagian hidung saat sedang berlibur ke Korea Selatan.

“Setelah banyak sekali melewati beberapa pertimbangan akhirnya aku mendapatkan restu dari suami dan keluarga dan mencoba untuk memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung dengan plastic surgery” tulis Jessica Iskandar pada postingan pribadinya di Instagram.

Dia juga menjelaskan beberapa alasan kenapa dia melakukan operasi ini di Youtube pribadinya, dia bercerita bahwa operasi ini dilakukan karena pernah mengalami kecelakaan saat berkendara motor.

Baca Juga:Tips Guide Pre-Farm Kaveh Biar Cepet Naik Level !3 Rekomendasi Online Shop Tas Branded Dengan Harga Termurah!

Hal ini membuat hidung Jessica miring dan salah satu bagain rongga hidung nya lebih sempit, dia juga menjelaskan hal ini dilakukan untuk memperbaiki hidungnya dan ingin mempercantik juga.

Setelah melakukan operasi plastik, terlihat hidung Jessica masih dililit perban dan terlihat sedikit bengkak, namun setelah dilepas Jessica memposting hidung barunya yang makin membuat dia menjadi lebih cantik dan menawan.

Namun, setelah melakukan perubahan hal ini malah memicu pro dan kontra warganet loh, ada yang memuji bahwa dia semakin cantik ada juga yang merasa kecewa karena penampilannya menjadi sangat aneh.

Di foto ini Jessica terlihat cantik memakai tube top warna coklat yang dipadukan dengan celana motif warna pink. Dia juga membawa shoulder bag coklat sebagai penambah outfit nya yang simple dan elegan.

Bahkan ada beberapa warganet yang menuliskan komentar bahwa dia mirip sekali dengan Luncinta Luna, tapi meskipun begitu Jessica tidak menanggapi terlalu serius dan bersikap sangat tenang.

 

0 Komentar