Bukan Hanya Pesaing, Threads Disebut Sebagai ‘Pembunuh Twitter’! Ini Alasannya

Bukan Hanya Pesaing, Threads Disebut Sebagai 'Pembunuh Twitter'! Ini Alasannya
Bukan Hanya Pesaing, Threads Disebut Sebagai 'Pembunuh Twitter'! Ini Alasannya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aplikasi milik Elon Musk, Twitter kini memiliki pesaing ketat, yaitu Threads milik CEO Meta, Mark Zuckerberg. Aplikasi tersebut bahkan disebut sebagai “Twitter-killer” atau “pembunuh-Twitter”. Kira-kira apa alasannya?

Menurut Reuters, munculnya Threads mampu menyedot pendapatan Twitter yang kinerjanya memang sudah mulai diragukan sejak kepemilikannya diambil alih oleh Elon Musk. Maka tak heran jika Threads digadang-gadang dapat menjadi pesaing bahkan disebut pembunuh Twitter.

Tembus 2 Juta Pengguna! Zuckerberg Punya Target 1 Miliar untuk Aplikasi Threads

Hal itu dikatakan Zuckerberg saat menjawab unggahan petinju MMA, Mike David terkait “Apakah Threads bisa lebih besar dari Twitter?”. Zuckerberg pun mengatakan “anak bungsunya” itu butuh waktu.

Baca Juga:Tembus 2 Juta Pengguna! Zuckerberg Punya Target 1 Miliar untuk Aplikasi Threads4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Berkualitas dengan Desain yang Ringkas

Keunggulan Aplikasi Threads

Threads bisa dengan mudah digunakan oleh pengguna Instagram, dengan cara login dan bisa memanfaatkan nama akun juga password mereka di Instagram. Kemudian setelah login di Threads, para pengguna bisa langsung menghubungkan akun mereka dengan semua akun yang telah diikuti dan mengikutinya di Instagram.

Berani Diadu! Ini 4 kelebihan Threads Dibanding Twitter

Sehingga sudah terlihat dengan jelas bahwa Threads merupakan sebuah upaya Zuckerberg untuk menggantikan Twitter, bahkan cenderung sama persis. Kemiripan Threads dengan Twitter membua analisis di pasar finansial melihat potensi Twitter perlahan-lahan mulai digantikan oleh Threads.

Threads IG Trending di Twitter, Pengguna Siap-siap Pindah Haluan?

Bahkan brand-brand besar, seperti Billboard, HBO, Variety, hingga Bloomberg langsung membuka akun Threads sejak menit pertama perilisannya.

0 Komentar