4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Berkualitas dengan Desain yang Ringkas

4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Berkualitas dengan Desain yang Ringkas
4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Berkualitas dengan Desain yang Ringkas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Speaker bluetooth sudah sering digunakan untuk mendengarkan musik dari smartphone maupun tablet. Dengan menggunakan alat elektronik ini, kamu bisa menikmati musik favoritmu tanpa harus repot menyambungkannya dengan kabel. Saat ini di pasaran sudah banyak tersedia berbagai merk speaker bluetooth murah berkualitas dengan desain yang ringkas.

4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Berkualitas dengan Harga Terjangkau

1. Sony Extra Bass Portable Bluetooth Speaker SRS XB01

Speaker bluetooth ini berasal dari brand elektronik ternama Sony, yaitu Sony Extra Bass Portable Bluetooth Speaker SRS XB01. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang berjiwa muda karena tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik. Ukurannya juga terbilang cukup ringkas, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.

Harus Tahu! 4 Cara Memilih Speaker Bluetooth yang Bagus

Dapat digunakan dengan jarak maksimal 10 meter dengan daya tahan hingga 2-4 jam pemakaian. Kamu bisa memiliki speaker Orico Mini Portable hanya dengan harga 150 ribuan saja.

Baca Juga:4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Berkualitas dengan Harga TerjangkauHarus Tahu! 4 Cara Memilih Speaker Bluetooth yang Bagus

3. Remax Portable Desktop Bluetooth Speaker RB-M13

Speaker ini mampu memberikan kualitas suara terbaik dan kompatibel dengan berbagai device seperti smartphone, tablet, laptop hingga TV. Produk ini hadir dengan desain pipih serta sentuhan glossy yang memberikan kesan mewah dengan empat varian warna, yaitu rose gold, gold, silver dan hitam.

0 Komentar