4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Berkualitas dengan Harga Terjangkau

4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Berkualitas dengan Harga Terjangkau
4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Berkualitas dengan Harga Terjangkau
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Speaker bluetooth sudah sering digunakan untuk mendengarkan musik dari smartphone maupun tablet. Dengan menggunakan alat elektronik ini, kamu bisa menikmati musik favoritmu tanpa harus repot menyambungkannya dengan kabel. Saat ini di pasaran sudah banyak tersedia berbagai merk speaker bluetooth berkualitas dengan harga terjangkau.

3 Kelebihan Aukey SK-M31 Mini Bluetooth Speaker With Enhanced Bass

1. ÉGGEL Active Waterproof Portable Bluetooth Speaker

Speaker ini dapat menghasilkan suara yang kuat, dalam, dan juga jernih. Pasalnya, ÉGGEL Active Waterproof Portable telah dibekali dengan satu passive radiator dan dua driver. Produk ini juga sangat cocok untuk digunakan di luar ruangan karena dilengkapi dengan teknologi tahan air, debu, dan tidak akan rusak saat terjatuh.

4 Rekomendasi Merk Speaker Bluetooth Terbaik dengan Harga Murah

Menariknya lagi, ÉGGEL Fit Waterproof Portable mampu memutar musik hingga 20 jam non-stop. Satu unit speaker ini bisa kamu miliki hanya dengan harga 195 ribuan saja.

Baca Juga:Harus Tahu! 4 Cara Memilih Speaker Bluetooth yang Bagus3 Kelebihan Aukey SK-M31 Mini Bluetooth Speaker With Enhanced Bass

3. Grotic Speaker Bluetooth Wireless Stereo Inpods Littlefun Macaron

Speaker ini hadir dengan desain yang mini dan tersedia dalam empat varian warna menarik yang bisa kamu pilih. Meskipun ukurannya kecil, kualitas audio yang dihasilkan speaker ini dapat kamu andalkan. Produk ini juga mendukung TWS dual-machine yang memungkinkan kamu untuk menghubungkannya dengan dua speaker sekaligus.

0 Komentar