4 Rekomendasi Merk Speaker Bluetooth Terbaik dengan Harga Murah

4 Rekomendasi Merk Speaker Bluetooth Terbaik dengan Harga Murah
4 Rekomendasi Merk Speaker Bluetooth Terbaik dengan Harga Murah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Speaker bluetooth menjadi salah satu alat elektronik yang saat ini banyak digunakan untuk mendengarkan musik. Alat elektronik tersebut banyak dipilih karena terbilang cukup mudah digunakan, para pengguna hanya perlu menghubungkan bluetooth di smartphone dengan speaker.

4 Speaker Aktif Polytron yang Sedang Laris Manis di Pasaran

1. Aukey SK-M31 Mini Bluetooth Speaker With Enhanced Bass & Metal Housing

Speaker ini dapat dihubungkan dengan berbagai device, seperti smartphone, tablet, dan laptop dengan jarak koneksi hingga 10 meter. Selain dapat memutar audio, kamu juga bisa menggunakan fitur lainnya, seperti microSD, radio FM maupun audio jack di pengeras suara ini.

4 Rekomendasi Speaker Aktif Berkualitas dengan Harga Dibawah 500 Ribu!

Hal itu terbukti dengan rating IPX7 yang dimilikinya. Satu unit Anker Soundcore Mini bisa kamu dapatkan hanya dengan kisaran harga 400 hingga 600 ribuan.

Baca Juga:Review Kekurangan Skuter Matic Honda Vario Street 125cc!Review Kelebihan Skuter Matic Honda Vario Street 125cc!

3. Xiaomi Mi Bluetooth Speaker Mini

Speaker yang satu ini unggul karena memiliki bentuk yang simpel dan pas digenggaman. Casingnya terbuat dari bahan full metal dengan 3 pilihan warna menarik yang memberikan kesan elegan. Meskipun berukuran kecil, kualitas audio yang dihasilkan cukup nyaring dan jernih. Kamu bisa menghubungkan speaker ini dengan berbagai perangkat, seperti handphone dan tablet.

Xiaomi Mi Bluetooth juga bisa digunakan untuk melakukan atau menerima telepon dengan suara yang stabil dan jelas. Daya baterainya diklaim dapat bertahan hingga 4 jam non-stop. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu dikisaran 100 hingga 200 ribuan saja.

0 Komentar