Tembus 2 Juta Pengguna! Zuckerberg Punya Target 1 Miliar untuk Aplikasi Threads

Tembus 2 Juta Pengguna! Zuckerberg Punya Target 1 Miliar untuk Aplikasi Threads
Tembus 2 Juta Pengguna! Zuckerberg Punya Target 1 Miliar untuk Aplikasi Threads
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – CEO Meta, Mark Zuckerberg baru-baru ini berhasil mencuri atensi publik. Pasalnya, dia mengakui punya target ambisius untuk aplikasi Threads. Mark berharap aplikasi terbarunya itu bisa mempunyai 1 miliar pengguna.

Hal itu dikatakan Zuckerberg saat menjawab unggahan petinju MMA, Mike David terkait “Apakah Threads bisa lebih besar dari Twitter?”. Zuckerberg pun mengatakan “anak bungsunya” itu butuh waktu.

Inilah Perbedaan Threads dan Twitter: Adu Kuasa Zuck Vs Elon Musk

Baca Juga:4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Berkualitas dengan Desain yang Ringkas4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Menanggapi target ambisius dari bosnya, Kepala Instagram, Adam Mosseri pun meminta Zuckerberg untuk lebih tenang. Dia berharap bosnya bisa lebih bersabar untuk melewati minggu pertamanya lebih dulu.

Berani Diadu! Ini 4 kelebihan Threads Dibanding Twitter

Bahkan, nama Threads sendiri berhasil menjadi trending topic di Twitter, aplikasi pesaingnya, sejak Kamis (6/7/2023). CEO Meta sendiri juga telah mengklaim ada 2 juta orang yang mendaftar dalam dua jam

“Threads baru saja melewati 2 juta sign up dalam dua jam pertama,” kata Zuckerberg.

Elon Musk Batasi Tweet, Pengguna Twitter Beramai-ramai Pindah ke Thread Instagram

Pada tahun 2022 lalu, Reuters melaporkan bahwa Twitter memiliki 238 juta pengguna pada kuartal kedua tahun tersebut. Sementara itu, Elon Musk selaku pemilik Twitter mengatakan bahwa aplikasinya tersebut diyakini bisa menembus 1 miliar pengguna pada tahun 2024 mendatang, tulis laporan Insider pada 2022 lalu.

0 Komentar