Spoiler Raw Manga My Hero Academia Chapter 393 Kutukan Baru Uraraka

Spoiler Raw Manga My Hero Academia Chapter 393 Kutukan Baru Uraraka
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga My Hero Academia Chapter 393 memperlihatkan kekuatan yang baru dari sosok Uraraka, tak hanya itu manga kali ini memperlihatkan kekuatan yang bisa mengkloning dirinya.

Berikut Spoiler Raw Manga My Hero Academia Chapter 393

Uraraka dan Toga digambarkan sebagai anak kecil pada chapter kali ini dan sang pahlawan memujinya dengan berkata bahwa senyuman Toga sangatlah indah. Bahkan Uraraka juga menginginkan ingin memiliki senyum yang indah seperti Toga.

 Spoiler Raw Manga Black Clover 364 Siap Untuk Mati!

Keduanya kemudian meneteskan ari mata, momen inilah yang membuat Uraraka muncul kekuatan baru. Jemari dari Uraraka terlihat bersinar dilengkapi dengan kilatan-kilatan cahaya petir yang masih muncul disela-sela jarinya

Baca Juga:Spoiler Raw Manga Black Clover 364 Siap Untuk Mati!Link Baca Manga Black Clover Chapter 364 Grey dan Gauche Mati?

 Link Baca Manga My Hero Academia Chapter 392 Masa lalu Himiko Toga

Jiro juga menyadari bahwa Zero Gravity Uraraka menyebar tanpa perlu dan harus menyentuh targetnya terlebih dahulu. Ochaco juga mengaku bahwa ia tidak bisa mengabaikan kejahatan yang sudah dilakukan oleh Toga. Dia sangan tidak mendukung apapun dengan tindkan yang dilakukan oleh Toga.

Terlihat dalam manganya bahwa ia berani mengulurkan tangan kosong yang penuh darah kearah Toga. Yang dimana mereka berdua menjadi kedua sosok anak kecil kembali. Ochaco kemudian menawarkan darahnya supaya dia bisa meminumnya dan berhenti dari tangisannya.

0 Komentar