Bakal Hemat Bensin, Segini Kapasitas Tangki BBM Honda Stylo

Kapasitas Tangki BBM Honda Stylo
Kapasitas Tangki BBM Honda Stylo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Honda akan melakukan eksperimen dengan meluncurkan motor matic retro Honda Stylo. Motor Honda skutik ini memiliki tampilan retro yang pastinya sangat menarik dan keren.

Jika Honda Stylo benar-benar meluncur, maka dipastikan akan menjadi  pesaing dari motor skutik Yamaha Grand Filano dan Fazzio. Sebab, motor ini akan tampil sangat keren, menarik, dan membawa spesifikasi yang menjanjikan.

Honda Stylo 160 dirumorkan menggunakan mesin yang sama dengan PCX dan Vario 160, yakni berkapasitas 156,9 cc, 4 Langkah, 4-Valve, eSP+ dan berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan perfoma tenaga sebesar 11,3 kW (15,4 PS)/8.500 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm (1,4 kgf,m)/7.000 rpm.

Baca Juga:Cek Disini! Fitur Honda Stylo 160 Bikin ‘Gigit Jari’ Pesaing Motor RetroSelain Scoopy Stylo, Berikut Deretan Motor Honda yang Paling Populer

Sementara itu, Yamaha Fazzio, memiliki kapasitas mesin 124,86 cc, 4 Langkah, SOHC, dengan pendingin udara. Jika dilihat dari kapasitas mesin, Honda Stylo 160 lebih unggul.

Lantas berapa kapasitas tangki BBM Honda Stylo yang kabarnya akan hemat bensin ini?

Baca Juga: 4 Rekomendasi Merk Speaker Bluetooth Terbaik dengan Harga Murah

Spesifikasi Honda Stylo

Stylo 160 akan hadir dengan desain yang modern dan juga sangat stylish. Dimensinya cukup besar dengan panjang 1,900 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1.110 mm.

Kabarnya motor ini juga akan hadir dalam 3 warna yaitu merah, biru, dan putih. Desain retronya yang mewah dan elegan tentunya membuat motor ini cocok untuk anak muda.

Adapun untuk mesin, Styli 160 membawa mesin 160 cc yang mampu menghasilkan tenaga 14.5 hp pada 8.000 rpm. Sedangkan kapasitas tangki BBM 4,5 liter serta dimensi panjang 1,650 mm, lebar 670 mm juga tinggi 1,035 mm.

Fitur Honda Stylo

Sistem injeksi bahan bakar yang memastikan performa motor tetap optimal. Kemudian untuk sistem pengeremannya di depan dan belakang sudah menggunakan rem cakram.

Fitur lainnya yaitu lampu LED sebagai penerangannya. Lampu ini tentunya mampu memberikan penerangan secara maksimal pada malam hari yang gelap.

Demikian informasi mengenai Tangki BBM Honda Stylo. Semoga bermanfaat!

0 Komentar