Mobil Kecil 2 Seat Desain Stylish Cocok Untuk Berduaan Sama Ayang

Smart For Two
Smart For Two
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Mobil kecil selalu menjadi idaman untuk kaum muda, ukurannya yang kecil dengan desain yang stylish bisa menjadi pusat perhatian banyak orang.

Salah satu mobilnya ialah mobil kecil 2 set, dengan mobil ini kamu jadi bisa lebih dekat bersama ayang buat keliling kota, kira-kira mobil apa ya? Yuk simak!.

Smart For Two dulunya adlaah mobil kecil untuk dua orang di Indonesia , bahkan peminatnya tidak sedikit loh.

Baca Juga:2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2023Yuk Simak Harga Terbaru Skutik Bongsor Terbaru, Vespa Primavera, Sprint, dan GTS

Mobil ini menawarkan desain yang menarik dengan teknologi modern pada masanya. Mobil kompak ini akan selalu mendapat tempat di hati semua kalangan.

Ukurannya yang sangat kecil bisa membuat kendaraan ini praktis untuk digunakan terutama dijalan yang sempit. Selain itu karena beratnya yang relatif ringan di badingkan mobil besar.

Mobil ini lebih irit dalam hal bahan bakar, mobil berukuran mini ini sangat diminati oleh negara maju, hal ini disebabkan terbatasnya tempat parkir dan kondisi jalan yang padat.

BACA JUGA: Tampil dengan Desain Klasik Harga Vespa Picnic Dibandrol Segini

Harga Mobil Kecil 2 Seat

Mercendes-Benz Indonesia memang sudah tidak menjual Smart For Two, meskipun begitu ada generasi baru mobil ini di Eropa.

Selain itu, sangat sulit untuk menemukan mobil ini sekalipun mobil bekas. Tidak semua dealer mobil bekas menjual mobil yang satu ini. Kalupun ada pasti mereka tidak akan melepaskannya.

Harga Smart For Two Coupe yang diproduksi 2010 dijual sekitar 160-170 juta, sedangkan di tahun 2011 dijual 180-190 juta.

Baca Juga:Speaker Dazumba DZ 9900 Kualitas Bass yang MenggelegarTampil dengan Desain Klasik Harga Vespa Picnic Dibandrol Segini

Sedangkan untuk harga jual mobil bekas sekitar Rp 200-250 juta, nah itulah informasi terkait mobil kecil 2set yang cocok kamu jadiin mobil tersayang bareng ayang.***

0 Komentar