2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2023

2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2023
Speaker Bluetooth Terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSpeaker bluetooth kini menjadi kebutuhan banyak orang, bahkan banyak sekali kalangan yang menyukai speaker canggih dan praktis ini.

Selain menjadi speaker multifungsi, speaker ini telah bernovasi dan hadir dalam berbagai macam bentuk dan ukuran yang bisa memenuhi keinginan pengguna.

Salah satu jenis speaker yang banyak sekali di minati oleh pengguna adalah speaker aktif yang praktis, banyak sekali merek speaker yang berkualitas dan di jual luas dengan harga yang sangat murah.

Baca Juga:Yuk Simak Harga Terbaru Skutik Bongsor Terbaru, Vespa Primavera, Sprint, dan GTSSpeaker Dazumba DZ 9900 Kualitas Bass yang Menggelegar

Di setiap merek pasti mempunyai keunggulan masing-masing yang bisa kita temukan, penasaran apa aja? yuk simak!

BACA JUGA: Cek Disini! Fitur Honda Stylo 160 Bikin ‘Gigit Jari’ Pesaing Motor Retro

1. Polytron PMA 9310

Speaker ini sudah bayak di produksi oleh semua perusahaan elektronik ternama, salah satunya adalah brsnd Polytron yang menjadi brand produk speaker yang sangat terkenal canggih.

Salah satu produk speaker portable terbaik dari brandnya yaitu Polytron PMA 9310, brand ini merupakan multimedia audio speaker portable yang di lengkapi dengan fitur canggih terbaru.

Speaker unit Subwoofer yang memiliki performa audio bass yang bisa memuaskan telinga pengguna dan menghasilkan suara yang jernih.

BACA JUGA: Tampil dengan Desain Klasik Harga Vespa Picnic Dibandrol Segini

2.Nakamichi My Meiryo Space Speaker

Brand ini sangat cocok untuk kamu yang senang sekali mendengarkan musik, speaker ini bisa menemai keseharian kamu dan menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga:Tampil dengan Desain Klasik Harga Vespa Picnic Dibandrol SeginiSmartwatch G-Shock DWH5600 Desain Unik dan Klasik Kini Jadi Rebutan

Selain itu, speaker ini di lengkapi dengan fitur yang sudha canggih dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Speaker aktif dengan kualitas bass dan suara yang jernih bisa membuat kamu merasa nyaman saat mendengarkan musik, selain itu speaker ini juga sudah support koneksi Bloutooth yang lebih fleksibel.

Berat speaker ini 583 gram dengan dimensi yang kecil yaitu 180.6mm, speaker ini bisa kamu bawa kemana-mana loh.

Nah itulah dua speaker terbaik di tahun 2023 yang harus kamu punya ya.***

0 Komentar