Tampil dengan Desain Klasik Harga Vespa Picnic Dibandrol Segini

Harga Vespa Picnic
Harga Vespa Picnic
0 Komentar

CIANJUREKSPRESVespa Picnic adalah skuter legendaris terbaru yang berhasil menarik perhatian banyak orang.

Dengan tampilan, kenyamanan, dan performa yang luar biasa membuat kendaraan ini sangat worth it untuk kamu punya, penasaran? Yuk Simak!

Meski dikenal sebagai motor tua kamu nggak usah khawatir nih sama performanya, Vespa Picnic ini di lengkapi dengan mesin bertenaga tinggi 124,5 cc.

Baca Juga:Smartwatch G-Shock DWH5600 Desain Unik dan Klasik Kini Jadi RebutanMotor Honda Vario Street 125 VS Yamaha Lexi 125, Mana yang Lebih Unggul?

Bahkan canggihnya lagi motor ini di lengkapi dengan pendingin udara dengan blok mesin yang menghasilkan 10,6 tenaga kuda pada 7.700 rpm, torsi maksimum 10,4 Nm pada 6.000 rpm.

Dengan desain motor klasik dan tampilan gaya ergonomis, mewah dan nyaman, motor ini di lengkapi dengan aksesoris yang menarik seperti karpet tikar dan keranjang rotan yang ada di belakang.

Vespa tebaru ini memiliki dua pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu Green Relax dan Grey Material yang bisa bikin tampilan berkendara kamu makin asyik.

Selain itu motor ini di lengkapi dengan fitur canggih sepeerti sistem pencahayaan LED yang sangat cerah dan bisa membantu perjalanan kamu di malam hari atau saat cuaca buruk.

Soal harga, kamu bisa membawa pulang motor ini dengan membayar sekitar Rp 50 juta aja, dengan harga segini kamu udah bisa ngedapetin motor terbaru dengan teknologi canggih.***

0 Komentar