Motor Honda Vario Street 125 VS Yamaha Lexi 125, Mana yang Lebih Unggul?

Honda Vario Street 125 VS Yamaha Lexi 125
DOC:Honda Vario Street 125 VS Yamaha Lexi 125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Memilih motor skutik dengan kapasitas mesin 125cc Honda Vario Street 125 dan Yamaha Lexi 125 menjadi dua pilihan yang sangat populer di pasaran. Keduanya menawarkan gaya, kenyamanan dan performa yang unik dan menarik.

Akan tetapi ada beberapa perbedaan yang perlu di pertimbangkan sebelum membuat keputusan untuk pembelian kedua motor ini.

Berikut adalah perbandingan antara Honda Street 125 dan Yamaha Lexi 125.

Honda Vario Street 125 memiliki desain yang sangat sporty dan dinamis dengan perpaduan garis-garis tajam yang menampilkan desain lampu depan dan belakang yang moderen serta panel instrumen digital yang informatif.

Baca Juga:Rekomendasi Jam Tangan Seiko Solar, Awet Dan Praktis!Honda Vario Street 160 Nyaman Saat Berkendara Cocok Untuk Berpetualang

Sedangkan Yamaha Lexi 125 memiliki desain elegan yang premium dengan bodi yang ramping dan aerodinamis dengan pencahayaan LED yang moderen dan stylish.

Honda Vario Street 125 dengan tenaga mesin 125cc, Vario Street 125 dengan performa yang sangat baik, mesin ini menghasilkan tenaga yang responsif dan cukup untuk mengatasi kemacetan yang sangat padat.

Yamaha Lexi 125 tersedia dengan mesin Blue Core 125cc yang bisa memberikan akselerasi halus dan responsif, mesin ini menghasilkan tenaga yang sangat cukup dengan efisiensi bahan bakar yang baik.

Honda Vario Street 125 dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti lampu LED, panel Instrumen digital, kunci kontak Answer Back System dan lampu hazard yang bisa meningkatkan kenyamanan dan keamanan.

Yamaha Lexi menawarkan fitur lampu depan LED, lampu hazard, kunci kontak smart key, dan panel instrumen digital yang sangat lengkap. Fitur-fitur ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara.

BACA JUGA: Jam Tangan Casio Baby G Tampil Stylish dengan Fitur Canggih

Perbandingan Harga Dan Pertimbangan Kebutuhan Berkendara

Harga Honda Vario Street 125 dan Yamaha Lexi 125 sangat bervariasi tergantung pada wilayah dan paket fitur yang tersedia.

Baca Juga:Jam Tangan Casio Baby G Tampil Stylish dengan Fitur CanggihLuminox Mil-Spec 3350, Jam Tangan Canggih Militer Bikin Laki Banget!

Perlu jadi perhatian bahwa harga bisa berubah dari waktu ke waktu, oleh karena itu, di sarankan untuk memeriksa harga terbaru dari dealer resmi.

Dalam memilih antara Honda Vario Street 125 dan Yamaha Lexi 125, penting untuk mempertimbangkan preferensi pribadi, dan kebutuhan berkendara.

0 Komentar