Profil Achmad Herlambang Alias Bambang Suami Hanum Mega

Profil Achmad Herlambang suami Hanum Mega
Profil Achmad Herlambang suami Hanum Mega
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Usai perselingkuhan keduanya terbongkar, nama Achmad Herlambang alias Bambang suami Hanum Mega kembali menjadi sorotan tajam.

Bambang dikabarkan berselingkuh dengan adik kelasnya berinisial TZ, Hanum bahkan mengaku jika suami dan selingkuhannya telah berhubungan badan sebanyak tiga kali hingga mengandung.

Kabar perselingkuhan tersebut mencuat usai Hanum Mega membongkar isi pesan Bambang dengan TZ melalui aplikasi WhatsApp.

Baca Juga:Cara Pakai WhatsApp Web untuk Bongkar Perselingkuhan Seperti Hanum MegaDiselingkuhi, Pesan Hanum Mega untuk Wanita: Harus Berdiri di Kaki Sendiri

Sayangnya, kini Bambang bak hilang ditelan bumi, saat Hanum Mega menunjukkan fakta-fakta perselingkuhannya, Bambang justru menghilangkan jejak digital pribadinya.

Sontak saja, banyak yang penasaran dengan sosok Achmad Herlambang alias Bambang ini. Melansir dari berbagai sumber, Cianjur Ekspres telah merangkum profil dan biodata suami Hanum Mega ini.

Baca Juga: Cara Pakai WhatsApp Web untuk Bongkar Perselingkuhan Seperti Hanum Mega

Profil Achmad Herlambang

Pria bernama lengkap Achmad Herlambang Kuncoro Yakti atau yang lebih akrab dipanggil Bambang, lahir di Jakarta pada tahun 1998.

Pria berusia 25 tahun ini merupakan lulusan dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Saat ini ia berprofesi sebagai kreator dan pengusaha.

Pada 28 Maret 2021, dia menikah dengan Hanum Mega yang dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus beauty vlogger. Keduanya pun dikarunia putra pertama pada 28 Oktober 2021.

Kasus Perselingkuhan

Kasus perselingkuhan Bambang bukanlah kali pertama, sebab sebelumnya ia juga ketahuan selingkuh dengan mantan kekasihnya.

Baca Juga:Soal Mimpi SBY Naik Kereta Bersama Jokowi, Primbon Jawa: Dimudahkan UrusanViral! Ibu Ini Tega Aniaya Anaknya Gara-gara Ketinggalan Kereta

Namun, kala itu Hanum Mega masih memberi kesempatan kepada suaminya untuk menata kembali kehidupan rumah tangganya.

Sayang perselingkuhan itu kembali terjadi saat Hanum tengah mengadung anak kedua mereka.

Hanum melalui Instagram, mengungkap jika suaminya telah menjalin hubungan selama satu bulan. Bahkan ia juga telah melakukan hubungan badan sebanyak tiga kali.

Bukti-bukti perselingkuhan Hanum dttemukan melalui akun WhatsApp Bambang yang masih terhubung dengan komputer kantor. Menurut Hanum, Achmad juga tampak berusaha mencari obat penggugur kehamilan.

Mengetahui perbuatan suaminya yang kerap bermain di belakang. Hanum Mega pun memutuskan untuk berpisah dengan suaminya, Bambang. Tampaknya Hanum akan melayangkan gugatan cerai kepada Bambang.

Hal ni diketahui dari beberapa unggahan Hanum Mega yang memperlihatkan berkas-berkas yang telah ia siapkan seperti KTP, Buku Pernikahan hingga Kartu Keluarga.

0 Komentar