Diselingkuhi, Pesan Hanum Mega untuk Wanita: Harus Berdiri di Kaki Sendiri

Pesan Hanum Mega
Pesan Hanum Mega
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Usai membuat heboh publik dengan membongkar perselingkuhan suaminya, begini pesan Hanum Mega untuk para wanita.

Saat tengah hamil tua, Hanum Mega justru harus menerima kenyataan pahit jika suaminya kembali berselingkuh. Sebelumnya, sang suami kedapatan berselingkuh dengan mantan kekasihnya.

Kini, Achmad Herlambang ketahuan berselingkuh dengan adik kelasnya. Bahkan kabarnya, selingkuhan Bambang sapaan akrab Achmad tengah mengandung.

Baca Juga:Soal Mimpi SBY Naik Kereta Bersama Jokowi, Primbon Jawa: Dimudahkan UrusanViral! Ibu Ini Tega Aniaya Anaknya Gara-gara Ketinggalan Kereta

“yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah,” tulis Hanum Mega melalui Instagram Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA,” sambungnya

Hanum menyebut suaminya bahkan telah melakukan hubungan badan selama tiga kali. Hal itu terungkap dari isi percakapan WhatsApp yang Hanum bagikan di media sosialnya.

“Udah berjalan 1 bulan dari bulan Mei-Juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan,” tulis Hanum.

“Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelfon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita, pw hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, wa dia nyangkut di komputer kantor,” sambungnya.

Pesan Hanum Mega untuk Para Wanita

Menyikapi kasus yang perselingkuhan suaminya, Hanum membulatkan tekad untuk berpisah dengan sang suami meski tengah mengandung buah cinta mereka.

“Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga,” ungkap Hanum.

Hanum pu mengungkapkan jika dirinya sudah siap menjadi ibu tunggal bagi anaknya, “siap menjadi JANDA wonder mommy 2023,” pungkasnya.

Baca Juga:Mengenal Istilah Revenge Porn, Kasus yang Sedang Viral di TwitterAnak Pejabat Lagi, Ini Keluarga Alwi Husen Maolana Pelaku Kekerasan Pandeglang

Dalam beberapa video yang ia bagikan di media sosial, Hanum juga nampak tegar menghadapi permasalahan hidup yang menimpanya.

Bahkan ia memberi pesan kepada para wanita agar bisa mandiri, karena tidak ada yang tahu situasi hubungan bersama pasangan ke depan seperti apa,

“Buat para wanita, tetaplah berdiri di kaki sendiri, biar pas laki lu kesana kemari, lu masih bisa senyum masih bisa duduk di sofa,” ujar Hanum.

0 Komentar