Anak Pejabat Lagi, Ini Keluarga Alwi Husen Maolana Pelaku Kekerasan Pandeglang

keluarga Alwi Husen Maolana
keluarga Alwi Husen Maolana
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Latar belakang keluarga Alwi Husen Maolana menjadi incaran usai dirinya terlibat dalam kasus pemerkosaan dan kekerasan terhadap seorang mahasiswi.

Dalam tiga tahun terakhir, Alwi diduga tega melakukan pemerkosaan hingga penyiksaan terhadap korban yang merupakan mantan pacarnya. Hal ini terungkap dari curhatan kakak korban melalui akun Twitter @zanatul_91.

“Adik saya diperkosa. Pelaku memaksa menjadi pacar dengan ancaman video/revenge p*rn. Selama 3 tahun ia bertahan penuh siksaan. Persidangn dipersulit, kuasa hukum dan keluarga saya (korban) diusir pengadilan. Melapor ke posko PPA Kejaksaan, malah diintimidasi,” tulis akun @zanatul_91.

Baca Juga:Profil Alwi Husen Maolana, Anak Pejabat Terduga Pelaku Rudapaksa PandeglangSosok Nanindya Nataningrum, Jaksa Pandeglang yang Minta Korban Rudapaksa Ikhlas

Selain itu, menurut penuturuan kakak korban, Alwi juga mengancam akan mengirimkan video porno korban yang berdurasi lima detik kepada teman dan dosen korban.

Berdasarkan keterangan yang Cianjur Ekspres himpun, Alwi merupakan seorang mahasiswa dari fakultas Ekonomi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Ia tercatat sebagai mahasiswa baru tahun 2020, namun portal di website PDIKTI menyebutkan status mahasiswa Alwi “hilang”.

Sebelumnya Alwi bersekolah di  SMP Negeri 1 Pandeglang kemudian melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 1 Pandeglang.

Alwi cukup aktif di akun media sosial, seperti Facebook. Nama akun Facebook-nya adalah Alwi Husen Maolana, sementara akun Instagram dengan username @alealwii.

Latar Belakang Keluarga Alwi

Netizen pun mulai menguliti identitas Alwi termasuk latar belakang keluarganya. Seorang pegiat media sosial dengan nama akun @Mazzini misalnya, mengunggah foto keluarga Alwi Husen Maolana bersama Bupati Pandegelang, Irna Nurita.

Mazzini juga mengungkapkan bahwa Ayah Alwi Husen Maolana adalah mantan pejabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pandeglang, bernama Anwari Husnira.

Baca Juga:Kronologi Jaksa Pandeglang Diduga Intimidasi Korban Rudapaksa6 Kapolsek Gagal Ujian Zigzag SIM C, Warganet: Rute Dibikin Kayak Atraksi

Ayah Alwi Husen Maolana diketahui telah meninggal dunia di RSUD Berkah, Cikoneng, Pandeglang, Banten pada Minggu, 18 Maret 2018.

“Bokapnya sudah almarhum mantan kadis dlh pandegelang (tweet di bawah). Slide 2 foto alwi sekeluarga bersama Bupati Pandegelang Irna Nurita,” tulis Muzzani.

Demikian informasi mengenai latar belakang keluarga Alwi Husen Maolana anak pejabat terduga pelaku kekerasan dan pemerkosaan mahasiswi di Pandeglang.

0 Komentar