Hasto Sebut Ridwan Kamil Sebagai Bacawapres Ganjar Pranowo

Hasto Sebut Ridwan Kamil Sebagai Bacawapres Ganjar Pranowo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menghadiri kegiatan groundbreaking monumen Plaza Bung Karno yang akan dibangun di Taman Saparua, Kota Bandung.

Dalam kata sambutan yang disampaikan Hasto, terselip pantun yang menyebut Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, sebagai Bakal Calon Wakil Presiden pendamping Ganjar Pranowo.

“Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) memang kaya prestasi. Memajukan Jabar penuh karya seni. Pemilu akan digelar beberapa bulan lagi, Bacawapres Pak Ganjar ternyata ada di sini,” kata dia pada Rabu (28/6/2023).

“Sangat menyenangkan pantunnya, dan mengagetkan,” kata dia.

Baca Juga:Ridwan Kamil Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Plaza SoekarnoPembacok Sadis di Cianjur Mabuk-Siapkan Sajam Sebelum Beraksi

Kemudian Emil menjelaskan, selain Monumen Plaza Soekarno di area GOR Saparua, ia pun telah membangun sebuah Monumen Bung Karno di Negara Aljazair. Hal itu merupakan bentuk kecintaannya terhadap Bapak Proklamator Indonesia.

“Kalau ditanya Pak Gubernur seperti apa kecintaan terhadap Bung Karno. Ya, ini adalah inisiatif kesebelas saya pribadi (membangun Monumen Bung Karno) terjauh ada di Aljazair,” sebutnya.

0 Komentar