Soal Mimpi SBY Naik Kereta Bersama Jokowi, Primbon Jawa: Dimudahkan Urusan

Mimpi SBY Naik Kereta Bersama Jokowi dalam Primbon Jawa
Mimpi SBY Naik Kereta Bersama Jokowi dalam Primbon Jawa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Belakangan media sosial ramai memperbincangkan soal mimpi SBY naik kereta bersama Jokowi dan Megawati. Apabila dilihat dari Primbon Jawa, terdapat beberapa tafsiran mengenai mimpi yang berkaitan dengan kereta api.

Sebelumnya, mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku bermimpi menaiki kereta api bersama Jokowi dan Megawati. Hal itu ia ungkap melalui akun Twitter miliknya.

“Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya. Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir,” kata SBY melalui Twitter pada Senin (19/6).

Baca Juga:Viral! Ibu Ini Tega Aniaya Anaknya Gara-gara Ketinggalan KeretaMengenal Istilah Revenge Porn, Kasus yang Sedang Viral di Twitter

Dalam mimpi tersebut, SBY melihat Presiden ke-8 RI sudah menunggu saat mereka tiba di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

“Di Stasiun Gambir, sudah menunggu Presiden Indonesia Ke-8 dan beliau telah membelikan karcis kereta api Gajayana ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur,” lanjut SBY.

SBY juga mengungkap, dalam mimpinya mereka minum kopi sambil berbincang santai. Kereta yang mereka tumpangi pun sampai di Solo. Jokowi lantas turun dari kereta. SBY juga turun di Solo. Ia kemudian melanjutkan perjalanan ke tanah kelahirannya di Pacitan, Jawa Timur menggunakan bus.

Sementara Megawati terus melanjutkan perjalanan ke Blitar. “Sampai di Solo, Pak Jokowi dan saya turun dari kereta. Pak Jokowi kembali ke kediamannya, saya terus ke Pacitan dengan bus. Sedangkan Ibu Megawati melanjutkan perjalanan ke Blitar untuk berziarah ke makam Bung Karno,” tutup SBY.

Lalu apa arti dari mimpi SBY naik kereta bersama Jokowi dan Megawati itu?

Baca Juga: Anak Pejabat Lagi, Ini Keluarga Alwi Husen Maolana Pelaku Kekerasan Pandeglang

Arti Mimpi Naik Kereta dalam Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa, secara umum bermimpi menaiki kereta api memiliki tanda yang baik. Mimpi ini menunjukkan bahwa anda akan dimudahkan dalam melakukan berbagai aktivitas.

Baca Juga:Anak Pejabat Lagi, Ini Keluarga Alwi Husen Maolana Pelaku Kekerasan PandeglangProfil Alwi Husen Maolana, Anak Pejabat Terduga Pelaku Rudapaksa Pandeglang

Bahkan usaha yang sedang anda lakukan akan berkembang dengan pesat. Selain itu, anda juga akan meraih keberhasilan atas kerja keras yang selama ini anda upayakan.

0 Komentar