Viral! Ibu Ini Tega Aniaya Anaknya Gara-gara Ketinggalan Kereta

Ibu Aniaya Anak di Stasiun Kereta
Ibu Aniaya Anak di Stasiun Kereta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sebuah video amatir yang menunjukkan seorang ibu menganiaya anaknya di stasiun kereta viral di media sosial. Meski sang anak menangis histeris, namun ibu berambut pirang itu tidak berhenti melakukan aksinya.

Video berdurasi 1 menit 13 detik itu diunggah oleh akun TikTok @maharanisbooks, peristiwa itu terjadi di Stasiun Kereta Api Purworejo.

Dalam narasinya, akun itu menyebut sang ibu kesal karena ketinggalan kereta api yang hendak ia tumpangi. Kemudian ia melampiaskan kekesalannya kepada sang anak.

Baca Juga:Mengenal Istilah Revenge Porn, Kasus yang Sedang Viral di TwitterAnak Pejabat Lagi, Ini Keluarga Alwi Husen Maolana Pelaku Kekerasan Pandeglang

Baca Juga: Viral! Rumah Gedong Bak Istana di Tengah Kuburan, Berani? 

Kronologi Ibu Aniaya Anak di Stasiun Kereta

Beberapa kali ia memukuli perut, menarik tangan anak lelakinya itu. Ibu tersebut menyebut tak ada orang yang memberitahu bahwa keretanya sudah berangkat.

Sang anak pun terlihat menangis ketakutan, meski sudah diingatkan oleh petugas agar tak melakukan kekerasan. Namun ibu tersebut tampaknya tidak peduli.

Penumpang lain pun tak bisa berbuat banyak, sebab ibu itu akan lebih kejam menyiksa anaknya jika ada orang yang mencoba menghentikannya.

“Orang-orang di sekeliling sampai takut anaknya makin diapa-apain kalau dideketin. Karena abis diingetin petugas, malah makin jadi ibunya,” lanjut narasi tersebut.

Beruntung, penumpang lain seorang ibu berjilbab hitam erani menghampiri bocah yang sedang menangis histeris itu. Ia memberikan minum, serta berusaha menenangkan isak tangisnya. Ketika itu, ibu dari anak kecil itu hanya diam.

Tak hanya itu, seorang bapak pun ikut memberi bantuan dengan membelikan tiket baru agar anaknya tidak mendapat penganiayaan. Namun ia tetap melakukan hal yang sama.

Baca Juga:Profil Alwi Husen Maolana, Anak Pejabat Terduga Pelaku Rudapaksa PandeglangSosok Nanindya Nataningrum, Jaksa Pandeglang yang Minta Korban Rudapaksa Ikhlas

Pemilik akun mengaku hanya bisa mengasihani anak tersebut juga merasa heran mengapa ada ibu yang tega menganiaya anaknya sendiri terlebih di muka umum.

“gak habis pikir ada ibu yang tega banget aniaya anak segitunya, verbal, fisik, psikis di muka umum, gimana di rumahnya?’ ujar akun tersebut.

Unggahan itu pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang merasa geram dengan perbuatan ibu berambut pirang itu.

0 Komentar