Viral! Rumah Gedong Bak Istana di Tengah Kuburan, Berani? 

rumah mewah yang berada di tengah kuburan
rumah mewah yang berada di tengah kuburan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Media sosial heboh dengan penampakan rumah mewah yang berada di tengah kuburan. Ternyata rumah itu berlokasi di Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.

Meski rumah megah tersebut berhadapan langsung dengan Tempat Pemakaman Umum (TPU). Namun tak membuat kemewahannya luntur.

Apalagi jika malam hari, rumah itu tampak gemerlap bak istana. Membuat siapapun ingin mengunjungi rumah tersebut.

Baca Juga:Viral! Begini Momen Unik Bule Belanda Nikahi Gadis Tasikmalaya Minyak Zaitun Bikin Wajah Glowing, Jangan Cuma Dipake Memijat

Tak main-main, pemilik rumah mengaku menghabiskan Rp5 miliar untuk membangun hunian mewah tersebut.

Dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Rizquna Chanel, telihat suasana sekitar rumah yang gelap dan sunyi. Hal ini lantaran tidak ada bangunan lainnya.

Rumah 3 lantai tersebut memiliki 12 kamar serta 7 toilet. Rencananya, pemilik rumah akan membuat kolam renang untuk menikmati waktu bersantai di akhir pekan.

Meski begitu, ternyata rumah mewah tersebut masih dalam tahap pembangunan. Agus, sang pemilik rumah turut merancang dan membangun sendiri rumahnya.

Nantinya, rumah mewah Agus akan ia tempati bersama karyawan perusahaan. Pasalnya pria tersebut ternyata belum memiliki istri di usianya yang sudah terbilang tidak muda lagi.

Bersoalan dengan profesinya, Agus mengatakan dirinya seorang pengusaha Laser Khitan yang sangat terkenal sampai ke luar negeri.

Ia telah mengekspor produknya ke 64 negara termasuk ke benua Asia, Timur Tengah bahkan Eropa.

Baca Juga:2 Wanita Joget ‘Tanpa Celana’ Pakai Seragam PolisiIntip Prestasi Lita Hendratno Mantan Miss Indonesia 2018 yang Viral

Bukan hanya itu, Agus juga memiliki usaha di bidang transportasi. Tak heran jika ia mampu membangun rumah elit di perkampungan tersebut.

Demikian informasi mengenai rumah mewah yang berada di tengah kuburan. Bagaimana menurutmu?

0 Komentar