Fitur Kece Honda BeAt 150 cc, Tampil Mewah Harga Merakyat!

Fitur Kece Honda BeAt 150 cc, Tampil Mewah Harga Merakyat!
Fitur Kece Honda BeAt 150 cc, Tampil Mewah Harga Merakyat!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Beredar bahwa Honda BeAt 150 cc ini akan segera hadir ditanah air dengan fitur terbarunya pada 2023. Kehadirannya di klaim tengah ditunggu-tunggu oleh para Vlogger juga para pecinta Honda beat.

PT. Astra Honda Motor baru-baru ini juga dibanjiri pesanan Honda BeAt 150 cc yang tak lama lagi akan hadir, oleh karena itu motor ini banyak ditunggu dan dinanti ditanah air.

Honda Beat merupakan motor sejuta umat, yang dimana seirig perkembangan zaman dan teknologi canggih Honda BeAt tampil dengan kenyamanan dan fitur terbaru dari setiap pengeluaran terbaruya.

BACA JUGA :

Ini Dia Bocoran Harga Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc

Baca Juga:Uang Koin 100 Rupiah Bisa di Tukar dengan 2 Motor PCX 2023, Ini Alasannya!Tidak Hanya Willy Salim, Sekeping Koin Rp50 juga Bisa Borong Indomaret!

Baru-baru inipun Honda BeAt akan mengeluarkan kembali dengan kapasitas mesin 150 cc dan menggunakan Tipe Mesin 4-Langkah, SOHC, eSP.

Adapun Fitur terbarunya yakni Torsi Maksimum 9.3 Nm (0.95 kgf.m) per 5.500 rpm, Cukup kencang untuk kejar emak-emak yang lagi kepasar kan!

Harga yang beredar mulai dari Rp 16 juta hingga Rp 21 juta on the road Jakarta. Sedangkan untuk wilayah di luar Jakarta akan disesuaikan dengan wilayah tersebut.

Nah agar kalian bisa tahu lebih tentang fitur terbaru dari Honda BeAt 150 cc yang saya telah rangkum dari sumber terpercaya.

Fitur Kece Honda BeAt 150 cc

1. Combined Digital Panel Meter

Honda Beat terbaru ini sudah hadir dengan fitur Combined Digital Panel Meter yang nyaman dipantau.

Layarnya jernih, menampilkan indikator bahan bakar, lengkap dengan odometer dan fitur indikator ECO.

Jadi lebih mudah mengecek kondisi motor selama perjalanan.

BACA JUGA :

Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc Punya Desain Kelas Eropa

2. Lampu LED

Tampilan All New Honda Beat 2023 ini makin kekinian dan futuristik, apalagi ditambah dengan lampu LED di lampu depannya.

Baca Juga:Sekeping Koin Rp50 Bisa Dapatkan Pajero Sport, Begini Cara Jualnya!Warganet Heboh! Koin Rp50 Burung Cendrawasih di Bandrol 500juta

Selain makin terang, selama berkendara di malam hari atau di tengah cuaca berkabut jadi lebih aman.

3. Parking Brake Lock

Sudah dilengkapi dengan Parking Brake Lock atau tuas pengunci rem, fitur ini bakal berguna banget pas sepeda motor lagi dalam posisi berhenti.

Kira-kira fungsinya sama seperti rem tangan yang ada di mobil, jadi nggak perlu menekan atau menginjak pedal rem terus-menerus.

0 Komentar