Tidak Hanya Willy Salim, Sekeping Koin Rp50 juga Bisa Borong Indomaret!

Tidak Hanya Willy Salim, Sekeping Koin Rp50 juga Bisa Borong Indomaret!
Tidak Hanya Willy Salim, Sekeping Koin Rp50 juga Bisa Borong Indomaret!
1 Komentar

CIANJUREKSPRES – Publik kini mulai dihebohkan kembali dengan koin Rp50 burung cendrawasih yang dibandrol seharga 500juta. Di klaim bisa borong 5 Indomaret sekaligus.

Dengan banyak fakta dan kebenaran dari koin Rp50 burung cendrawasih ini dibandrol dengan harga 500juta buat warganet tercengang dan geleng-geleng kepala dengan harganya.

Tidak hanya Willy Salim saja yang bisa borong Indomaret, dengan Sekeping koin Rp50 burung cendrawasih bisa borong 5 Indomaret sekaligus.Fantastis bukan!

Baca Juga:Sekeping Koin Rp50 Bisa Dapatkan Pajero Sport, Begini Cara Jualnya!Warganet Heboh! Koin Rp50 Burung Cendrawasih di Bandrol 500juta

Tapi ada beberapa ciri dan cara jual koin Rp50 burung cendrawasih ini agar dihargai 500juta dan susuai keingingan kalian tentunya. Dilansir dalam online shop Bukalapak.id

BACA JUGA :

Sekeping Koin Rp50 Bisa Dapatkan Pajero Sport, Begini Cara Jualnya!

Nah berikut ini ada beberapa cara dan dan ciri agar koin Rp50 burung cendrawasih agar dibandrol dengan harga yang fantastis.

Ciri Ciri Uang Koin Rp50 Burung Cendrawasih

Memang yang namanya mata uang sebuah Negara akan mempunyai waktu tergantikan dengan bentuk uang yang baru.

Dari yang dahulu uang pertukaran yang berlaku adalah koin dan sejenisnya, sekarang ini uang kertas dianggap lebih efektif, termasuk uang koin Rp50 burung cendrawasih

Itulah mengapa selain uang koin ini juga sudah tidak terpakai lagi membeli apa-apa, uang ini menjadi terlupakan dan menjadi langka.

Hal inilah yang menyebabkan para kolektor tertarik untuk membelinya untuk menjadi koleksi uang langka mereka.

Ada juga yang rela membeli dengan harga yang fantastis. Yaitu berkali-kali lipat dari nominal uang koin tersebut.

BACA JUGA :

Warganet Heboh! Koin Rp50 Burung Cendrawasih di Bandrol 500juta

Baca Juga:5 Koin Kuno ini Dibandrol Ratusan juta Sampai 1M, Gini Jualnya!8 Keping Koin Kuno ini Dihargai Ratusan Juta, Nomor 3 Bisa Borong Satu Mall Sekaligus!

Namun tentunya, harus ada beberapa ciri-ciri uang koin 1000 kelapa sawit yang harus kamu punya agar harga uang koin Rp50 burung cendrawasih mu tersebut terbeli dengan harga yang fantastis. Inilah beberapa ciri-cirinya :

Tahun Pembuatan dan kelangkaan.

Jika kamu ingin menjual uang koin Rp50 burung cendrawasih kamu dengan harga yang mahal, pastikan kamu mempunyai uang koin dengan terbitan tahun yang lama.

Koin Rp50 dengan logo burung cendrawasih ini memang sudah ada sejak tahun 1971.

1 Komentar