Sekeping Koin Rp50 Bisa Dapatkan Pajero Sport, Begini Cara Jualnya!

Sekeping Koin Rp50 Bisa Dapatkan Pajero Sport, Begini Cara Jualnya!
Sekeping Koin Rp50 Bisa Dapatkan Pajero Sport, Begini Cara Jualnya!
2 Komentar

CIANJUREKSPRES – Koin kuno yang kini tengah naik daun adalah koin Rp50 burung cendrawasih yang dibandro setara dengan mobil pajero sport. Harganya kini mencapai 500juta dalam online shop bukalapak.

Beredar beberapa postingan di bukalapak yang menjual dengan harga yang berbeda dan yang jelas ada yang mencapai 500juta. Fantastis bukan!

Dengan beberapa pertimbangan terkain naik daunnya koin kuno Rp50 burung cendrawasih kini membuat tranding jagat maya yang ditaksir setara dengan satu mobil Mitshubitsi Pajero Sport.

Baca Juga:Warganet Heboh! Koin Rp50 Burung Cendrawasih di Bandrol 500juta5 Koin Kuno ini Dibandrol Ratusan juta Sampai 1M, Gini Jualnya!

BACA JUGA : Warganet Heboh! Koin Rp50 Burung Cendrawasih di Bandrol 500juta

Ada beberapa alasan yang menjadikan koin kuno ini mahal yang diantaranya dari kelangkaan dan tahun pembuatan dari koin kuno ini.

Tapi tenang dulu, sebelum kalian menjualnya ada beberapa hal yang mesti diperhatikan agar koin ini bisa dihargai hingga ratusan juta, Nah dibawah ini saya akan berikan cara jual koin Rp50 burung cendrawasih yang telah dirangkum dari sumber terpercaya.

1. Jual di dalam marketplace

Cara menjual uang kuno Rp1000 kelapa sawit, Anda bisa menjualnya ke marketplace yang tersedia secara Global dan dengan platform online shop terpercaya.

Tempat tersebut bisa jadi opsi terbaik untuk menjual uang kuno yang Anda miliki.

Anda juga bisa menjangkau kolektor dari banyak wilayah di Indonesia sampai bisa tembus manca negara juga.

BACA JUGA :

5 Koin Kuno ini Dibandrol Ratusan juta Sampai 1M, Gini Jualnya!

2. Tawarkan pada kolektor

Langsung pada kolektor biasanya memiliki komunitas tersendiri, Anda bisa menawarkannya langsung kepada kolektor uang kuno jika memang memiliki koneksi ke komunitas tersebut.

Baca Juga:8 Keping Koin Kuno ini Dihargai Ratusan Juta, Nomor 3 Bisa Borong Satu Mall Sekaligus!Penerapan Musikalisasi Puisi di Lapas II B Cianjur

Pastikan kondisi uang masih layak dijual sehingga bisa mendapatkan harga tinggi.

Beri penawaran yang dimana barang kalian pastinya akan diperebutkan dalam komunitas tersebut.

3. Penjual dan Penerima uang kuno

Cara lain yakni menjualnya ke penjual uang kuno yang terdapat di sekitar daerah Anda.

Ini bisa Anda temui di tempat barang-barang antik hingga pasar-pasar barang kuno, yang dimana akan menerima barang yang kita jual dengan harga yang fantastis.

BACA JUGA :

2 Komentar