5 Koin Kuno ini Dibandrol Ratusan juta Sampai 1M, Gini Jualnya!

5 Koin Kuno ini Dibandrol Ratusan juta Sampai 1M, Gini Jualnya!
5 Koin Kuno ini Dibandrol Ratusan juta Sampai 1M, Gini Jualnya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Koin kuno ini akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya dan niscaya bisa kabulkan segala keinginannya karena dibandrol dengan harga hingga ratusan sampai miliyaran rupiah.

Dihargai hingga miliyaran rupiah perkeping, koin kuno ini adalah salah satu kebanggaan bagi negara indonesia, karena kini tengah marak kolektor dan pengoleksi barang antik mencari koin kuno ini.

Koin kuno inipun dijual dibeberapa online shop yang harganya berbeda-beda, akan tetapi akan ada yang mencolok dengan harga yang dikeluarkan oleh online shop tersebut.

Baca Juga:8 Keping Koin Kuno ini Dihargai Ratusan Juta, Nomor 3 Bisa Borong Satu Mall Sekaligus!Penerapan Musikalisasi Puisi di Lapas II B Cianjur

Dalam toko online shop bukalapak ditoko Krisnabarok Shop sekeping koin Rp1000 kelapa sawit dijual dengan harga Rp1.000.000.000, Buat warganet geleng-geleng kepala.

BACA JUGA :

8 Keping Koin Kuno ini Dihargai Ratusan Juta, Nomor 3 Bisa Borong Satu Mall Sekaligus!

Ingin tau koin apa yang kini tengah dicari dan dihargai ratusan juta sampai miliyaran rupiah? Yuk ikuti artikel dibawah ini yang dilansir dari sumber terpercaya.

Tapi santai dulu sob, sebelum kalian menjual koin kuno ini agar dibandrol dengan harga fantastis kalian perlu tau cara menjualnya berikut ini:

1. Jual di dalam marketplace

Cara menjual uang kuno Rp1000 kelapa sawit, Anda bisa menjualnya ke marketplace yang tersedia secara Global dan dengan platform online shop terpercaya.

Tempat tersebut bisa jadi opsi terbaik untuk menjual uang kuno yang Anda miliki.

Anda juga bisa menjangkau kolektor dari banyak wilayah di Indonesia sampai bisa tembus manca negara juga.

Baca Juga:Hanya Perlu Sekeping Koin Melati Rp500 Bisa Dapat Kawasaki ZX25rBegini Cara Jual Koin Melati Rp500 Agar Bisa Borong Iphone 13 Pro Max

2. Tawarkan pada kolektor

Langsung pada kolektor biasanya memiliki komunitas tersendiri, Anda bisa menawarkannya langsung kepada kolektor uang kuno jika memang memiliki koneksi ke komunitas tersebut.

Pastikan kondisi uang masih layak dijual sehingga bisa mendapatkan harga tinggi.

BACA JUGA :

Hanya Perlu Sekeping Koin Melati Rp500 Bisa Dapat Kawasaki ZX25r

Beri penawaran yang dimana barang kalian pastinya akan diperebutkan dalam komunitas tersebut.

3. Penjual dan Penerima uang kuno

Cara lain yakni menjualnya ke penjual uang kuno yang terdapat di sekitar daerah Anda.

Ini bisa Anda temui di tempat barang-barang antik hingga pasar-pasar barang kuno, yang dimana akan menerima barang yang kita jual dengan harga yang fantastis.

0 Komentar