Hanya Perlu Sekeping Koin Melati Rp500 Bisa Dapat Kawasaki ZX25r

Hanya Perlu Sekeping Koin Melati Rp500 Bisa Dapat Kawasaki ZX25r
Hanya Perlu Sekeping Koin Melati Rp500 Bisa Dapat Kawasaki ZX25r
1 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jagat maya mulai dihebohkan dengan koin melati Rp500 yang hargai setara dengan kawasaki ninja ZX25r. Dalam sebuah postingan online shop harganya mencapai 100juta.

Koin melati inipun kini banyak dicari dan ditawarkan, karena harganya yang fantastis kini banyak dicari oleh para kolektor dan pengoleksi barang antik.

Agar kalian bisa mendapatkan harga yang setara dengan kawasaki ZX25r, kalian perlu pandai cara menawarkannya terlebih dahulu dan sebisa mungkin pas kepada orang yang membutuhkan koin ini.

BACA JUGA :

Cukup Sekeping Koin Rp1000 Bisa Dapatkan Vespa Dior Raffi Ahmad

Baca Juga:Begini Cara Jual Koin Melati Rp500 Agar Bisa Borong Iphone 13 Pro MaxSekeping Koin Rp500 ini bisa Borong Satu Indomart, Gini Caranya!

Dengan begitu kalian bisa menawarkan dengan leluasa dan sesuai harga yang diingkan, harganya diluar akal tetapi ini memang terjadi dan terbukti.

Tapi santai dulu sob, sebelum kalian menjual koin melati Rp500 ini agar dibandrol dengan harga fantastis kalian perlu tau cara menjualnya berikut ini:

1. Jual di dalam marketplace

Cara menjual uang kuno Rp1000 kelapa sawit, Anda bisa menjualnya ke marketplace yang tersedia secara Global dan dengan platform online shop terpercaya.

Tempat tersebut bisa jadi opsi terbaik untuk menjual uang kuno yang Anda miliki.

Anda juga bisa menjangkau kolektor dari banyak wilayah di Indonesia sampai bisa tembus manca negara juga.

BACA JUGA :

Sekeping Koin Rp1000 Kelapa Sawit Bisa Borong Satu Alfamart

2. Tawarkan pada kolektor

Langsung pada kolektor biasanya memiliki komunitas tersendiri, Anda bisa menawarkannya langsung kepada kolektor uang kuno jika memang memiliki koneksi ke komunitas tersebut.

Pastikan kondisi uang masih layak dijual sehingga bisa mendapatkan harga tinggi.

Baca Juga:Koin Rp500 di Klaim Harganya Bisa Borong Iphone 13 Pro MaxCukup Sekeping Koin Rp1000 Bisa Dapatkan Vespa Dior Raffi Ahmad

Beri penawaran yang dimana barang kalian pastinya akan diperebutkan dalam komunitas tersebut.

3. Penjual dan Penerima uang kuno

Cara lain yakni menjualnya ke penjual uang kuno yang terdapat di sekitar daerah Anda.

Ini bisa Anda temui di tempat barang-barang antik hingga pasar-pasar barang kuno, yang dimana akan menerima barang yang kita jual dengan harga yang fantastis.

BACA JUGA :

1 Komentar