Uang Koin 100 Rupiah Bisa di Tukar dengan 2 Motor PCX 2023, Ini Alasannya!

Sekeping Uang Koin 100 Rupiah Bisa di Tukar dengan 2 Motor PCX 2023, Ini Alasannya!
Sekeping Uang Koin 100 Rupiah Bisa di Tukar dengan 2 Motor PCX 2023, Ini Alasannya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Belakangan ini ramai tentang uang koin 100 rupiah rumah gadang yang dibandrol dengan harga 64jutaan. Di klaim bisa ditukar dengan 2 motor PCX 2023 keluaran terbaru.

Dengan adanya platform jual beli online menggampangkan menjualnya, dan dengan itu koin 100 rupiah rumah gadang inipun ada yang membandrol dengan harga yang fantastis dan bisa dibandingkan setara dengan 2 motor PCX2023 keluran terbaru.

Koin 100 rupiah rumah gadang ini pertama dikeluarkan pada tahun 1978 yang dimana sebagai alat tukar pada waktu itu, tapi kini seiring perkembangan zaman ada yang mengoleksi uang keluaran lama ini sebagai barang antik dan memiliki daya jual yang tinggi.

BACA JUGA :

Sekeping Koin Rp50 Bisa Dapatkan Pajero Sport, Begini Cara Jualnya!

Baca Juga:Tidak Hanya Willy Salim, Sekeping Koin Rp50 juga Bisa Borong Indomaret!Sekeping Koin Rp50 Bisa Dapatkan Pajero Sport, Begini Cara Jualnya!

Tapi sebelum kalian menjualnya perhatikan terlebih dahulu ciri dan alasan koin 100 rupiah agar bisa dijual dengan harga yang fantastis dan pastinya sesuai keingingan kalian.

Nah berikut ini adalah ciri-ciri dan alasan uang 100 rupiah rumah gadang yang bandrol setara dengan 2 motor PCX 2023 yang dirangkum dari sumber terpercaya.

Ciri Ciri Uang Koin 100 rupiah rumah gadang

Memang yang namanya mata uang sebuah Negara akan mempunyai waktu tergantikan dengan bentuk uang yang baru.

Dari yang dahulu uang pertukaran yang berlaku adalah koin dan sejenisnya, sekarang ini uang kertas dianggap lebih efektif, termasuk uang koin 100 rupiah rumah gadang.

Itulah mengapa selain uang koin ini juga sudah tidak terpakai lagi membeli apa-apa, uang ini menjadi terlupakan dan menjadi langka.

Hal inilah yang menyebabkan para kolektor tertarik untuk membelinya untuk menjadi koleksi uang langka mereka.

Ada juga yang rela membeli dengan harga yang fantastis. Yaitu berkali-kali lipat dari nominal uang koin tersebut.

BACA JUGA :

Warganet Heboh! Koin Rp50 Burung Cendrawasih di Bandrol 500juta

Baca Juga:Warganet Heboh! Koin Rp50 Burung Cendrawasih di Bandrol 500juta5 Koin Kuno ini Dibandrol Ratusan juta Sampai 1M, Gini Jualnya!

Namun tentunya, harus ada beberapa ciri-ciri uang koin 100 rupiah rumah gadang yang harus kamu punya agar harga uang koin 100 rupiah gambar rumah gadangmu tersebut terbeli dengan harga yang fantastis. Inilah beberapa ciri-cirinya :

1. Tahun Pembuatan dan kelangkaan.

Jika kamu ingin menjual uang koin 100 rupiah rumah gadang kamu dengan harga yang mahal, pastikan kamu mempunyai uang koin dengan terbitan tahun yang lama.

0 Komentar