Viral di Tiktok Suami Selebgram Hanum Mega Berselingkuh dengan Adik Kelas hingga Hamil

Viral di Tiktok Suami Selebgram Hanum Mega Berselingkuh dengan Adik Kelas hingga Hamil
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSelebgram Hanum Mega menceritakan awal mula ia mengetahui suaminya Achmad Herlambang berselingkuh. Adalah lecet pada penis suaminya yang membuat ia curiga dan permainan sang suami terbongkar.

Hanum Mega mengungkap di Instagram bahwa Achmad Herlambang berselingkuh dengan adik kelasnya, Tamata Zia, hingga berhubungan seksual di kontrakan.

“Ternyata pacaran sama adik kelas kita. Udah berjalan 1 bulan dari Mei-Juni dan sudah berhubungan sex 3 kali di kontrakan si perempuan,” kata Hanum Mega.

Baca Juga:Beberapa Kejahatan Politik yang Harus DiketahuiPengacara Beberkan bahwa Tasyi Athasyia Tidak Terbukti Bersalah

BACA JUGA: Diselingkuhi, Pesan Hanum Mega untuk Wanita: Harus Berdiri di Kaki Sendiri

Menurut pengakuan Hanum Mega, kecurigaan bermula pasca melihat sendiri adanya lecet di bagian kelamin Achmad Herlambang.

“Gue bener-bener enggak nyangka, gua yang nyaksiin kelamin dia lecet. Ngomong ke gua padahal sebelumnya kita belum ada berhubungan,” sambung Hanum Mega

Tergerak untuk mencari tahu, Hanum Mega pun menciduk bukti chat mesum Achmad Herlambang dengan Tamata Zia. Keduanya bahkan merencanakan untuk berzina.

“Bisa enggak kita ngewe sampai dengkul kita geter-geter,” tulis pesan WhatsApp Achmad Herlambang.

Hanum Mega pun memutuskan untuk mengumbar bukti chat mesum sang suami. Pada kesempatan itu, dia juga menegaskan bakal menggugat cerai Achmad Herlambang.

Kabar perselingkuhan suami Hanum Mega hingga bukti chat mesum dengan sang selingkuhan ini menyebar luas di sejumlah akun gosip.

Baca Juga:Suami Tasyi Athasyia Menjadi Garda Terdepan dalam Membela Sang IstriAkhirnya Tasyi Athasyia Muncul ke Publik dan Menjelaskan usai Dipolisikan oleh Mantan Karyawan

Kabar perselingkuhan suami Hanum Mega itu merupakan yang terbaru di beberapa waktu terakhir di kalangan artis dan pesohor.

BACA JUGA: Akhirnya Tasyi Athasyia Muncul ke Publik dan Menjelaskan usai Dipolisikan oleh Mantan Karyawan

Belum lama ini publik dikejutkan oleh kabar perselingkuhan Virgoun, musisi yang kerap tampil dengan kesan Islami dan sering membawa keluarga dalam penampilan serta lagu-lagunya.

Istri Virgoun, Inara Rusli, membongkar perselingkuhan sang suami. Tak hanya itu, ia juga menunjukkan bukti bahwa sang suami kerap memesan PSK online.

Setelah itu publik dihebohkan oleh perselingkuhan dua pemain sinetron Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Keduanya berselingkuh dari pasangan resmi masing-masing.

0 Komentar