Gratis! Begini Cara Chatting di Aplikasi Gojek, Jangan Dipakai Selingkuh

Cara Chat di Aplikasi Gojek
Cara Chat di Aplikasi Gojek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Belakangan fitur Chat Gojek menjadi perbincangan publik usai beredar kabar perselingkuhan selebritis ternama Indonesia. Apakah kamu penasaran bagaimana cara chat di aplikasi layanan jasa ojek ini? Simak ulasannya sampai habis.

Kabar peserlingkuhan selebritis melalui fitur chat Gojek memicu perhatian banyak orang. Sebab Gojek sendiri merupakan sebuab aplikasi penyedia layanan transportasi, pesan antar makanan, logistik, pembayaran, hingga kebutuhan sehari-hari.

Namun ternyata, belum banyak yang tahu jika Gojek menyediakn fitur chat yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan driver atau pengguna lainnya.

Baca Juga:Sinopsis dan Link Nonton 200 Pounds Beauty, Cewek Obesitas Jadi Rebutan!Ratusan Santri TK/TPA dan PAUDQU Ikuti Wisuda Gabungan di Pendopo Cianjur

Melalui fitur Chat Gojek pengguna dapat berkirim pesan ke nomor yang telah disimpannya. Hal ini tidak jauh berbeda dengan cara penggunaan aplikasi WhatsApp.

Sama halnya dengan WhatsApp, saat pesan telah terkirim akan muncul centang dua. Begitupula saat pesan telah terbaca, maka centang akan berubah menjadi warna biru.

Cara Chat di Aplikasi Gojek

Berikut cara chat di Aplikasi Gojek:

  1. Unduh aplikasi Gojek terbaru kemudian login
  2. Setelah login, pilih menu ‘Chat’ yang berada di pojok kanan bawah pada halaman awal aplikasi
  3. Klik ikon tambah. Pengguna akan diminta untuk mengizinkan aplikasi mengakses kontak di ponsel. Izinkan permintaan akses kontak tersebut
  4. Pilih kontak yang ingin dikirim pesan
  5. Apabila suda mengetik dan kirim pesan sesuai kontak yang dipilih

Selain fitur chat, Gojek juga menyediakan fitur lengkap lainnya. Seperti kirim gambar, video, stiker serta fitur untuk memblokir kontak dan lain sebagainya.

Di samping itu, Gojek menyediakan jenis layanan lain seperti transfer saldo Gopay hingga mengirim permintaan transfer saldo.

Sayangnya, melalui fitur ini pengguna belum bisa melakukan panggilan ataupun berkirim suara.  Untuk dapat menikmati fitur-fitur tersebut pengguna harus mengupdate aplikasi Gojek ke versi 3.23 ke atas.

Menariknya, fitur Chat Gojek ini bebas biaya tambahan bagi para pengguna. Isi chat pun tidak akan hilang secara otomatis. Jadi pastikan berhati-hati dalam menggunakan aplikasi ini terutama untuk mengirim chat kepad aorang lain.

0 Komentar