Sinopsis dan Link Nonton 200 Pounds Beauty, Cewek Obesitas Jadi Rebutan!

LINK nonton 200 Pounds Beauty
LINK nonton 200 Pounds Beauty
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bagi kamu yang penasaran dengan sinopsis dan link nonton 200 Pounds Beauty yang dibintangi Syifa Hadju. Simak artikel ini sampai habis!

Film 200 Pounds Beauty merupakan remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama. Sementara versi aslinya berasal dari manga Jepang berjudul Kannasan Daiseikou Desu! karya Yumiko Suzuki.

200 Pounds Beauty berkisah tentang seorang wanita yang memiliki bobot tubuh besar namun memiliki suara emas. Dalam versi Indonesia, selain Syifa Hadju film ini menghadirkan pemeran utama lain seperti Baskara Mahendra, Alyssa Daguise, dan Zsa Zsa Utari.

Baca Juga: Link Nonton Revenant Sub Indo, Tayang 12 Episode

Baca Juga:Ratusan Santri TK/TPA dan PAUDQU Ikuti Wisuda Gabungan di Pendopo CianjurOgah Nikah, Wanita Ini Ternyata Diganggu Jin Bucin

Sinopsis

Juwita (Syifa Hadju) merupakan seorang wanita yang bertubuh gempal. Meski memiliki suara yang merdu, ia tak bisa menampakkan diri ke publik lantaran tak memenuhi standar kecantikan.

Ia bekerja sebagai operator phone sex dengan nama samaran Mawar. Selain itu, ia juga menjadi penyanyi bayangan untuk Eva Primadona.

Berbeda dengan Juwita, Eva Primadona dikaruniai para cantik dan tubuh ideal. Sayang, sebagai penyanyi suara Eva tak memiliki nilai jual seperti wajahnya.

Bersama Produser Andre, nama Eva melejit karena tampil bernyanyi dengan suara Juwita. Di sisi lain, Juwita kerap ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa suara Eva adalah miliknya.

Bukan hanya itu, Juwita juga harus menahan perasaan terpendamnya kepada sang Produser, Andre.

Hingga suatu hari, Juwita tak sengaja mendengar pertengkaran Andre dan Eva. Juwita mendengar Andre menyebutnya sebagai penyanyi berbakat. Namun sayang memiliki badan yang terlalu gemuk.

Mendengar ucapan Andre, Juwita memutuskan untuk pergi dan bertekad merubah penampilannya. Ia pun mendatangi dokter bedah untuk m=operasi plastik total.

Baca Juga:Cara Nonton Ganjil Genap, Kisah Gagal Nikah Berujung Cinta SegitigaLink Nonton Revenant Sub Indo, Tayang 12 Episode

Usai melakukan operasi plastik, Juwita pun kembali dengan nama berbeda, yaitu Angel. Kini Juwita yang berubah menjadi Angel bukan lagi menjadi penyanyi bayangan.

Seiring berjalannya waktu, Juwita sukses dalam kariernya. Namun, dia dikuasai oleh keangkuhan dirinya sendiri.

Di tengah konfliknya itu, Juwita kemudian menyadari bahwa kecantikan bukan hanya berkaitan dengan penampakan luarnya. Dia memahami bahwa kecantikan juga berasal dari dalam diri seseorang.

0 Komentar