Ogah Nikah, Wanita Ini Ternyata Diganggu Jin Bucin

Ogah Nikah, Wanita Ini Ternyata Diganggu Jin Bucin
Creepy Devil silhouette from hell in the mist with backlit.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Seorang wanita mendapat gangguan dari jin yang mencintainya, hingga membuat sulit menikah. Jin tersebut berupa pocong, siluman ular hingga siluman monyet.

Laras, mengaku telah mendapat gangguan jin tersebut sejak duduk di bangku SD. Bukan hanya dalam mimpi, jin-jin itu kerap menunjukkan diri secara langsung kepada Laras.

“Saya pernah bermimpi diganggu siluman ular, saat bangun ternyata ularnya sudah ada di depan saya,” terang Laras dikutip dari kanal YouTube Muhammad Faizar Official.

Baca Juga:Cara Nonton Ganjil Genap, Kisah Gagal Nikah Berujung Cinta SegitigaLink Nonton Revenant Sub Indo, Tayang 12 Episode

Kejadian mistis yang ia alami adalah saat tengah malam, datang sosok makhluk tanpa badan ke kamarnya. Lalu mengajak Laras pergi ke alamnya,

“Malem-malem, dari jendela kaya ada kabut gitu. Terus muncul kepala tanpa badan mengajak main ke alam dia, tapi saya menolak,” kata Laras

Bukan hanya sekali, hampir setiap malam Laras menerima ajakan dari berbagai sosok siluman jin yang berbeda.

Gangguan Jin Membuat Sulit Menikah

Menurut penuturan Laras, akibat gangguan jin hidupnya menjadi tidak terarah. Ia sulit mengontrol diri dan emosi, bahkan menjadi sulit untuk mencintai lelaki.

“Saya sudah sering diajak ta’aruf oleh teman-teman, tapi saya tidak mau, kalau niatnya berteman biasa aja, tapi kalau udah ada niatan serius jadi ilfeel,” ujar Laras.

Laras bahkan sempat bertunangan dengan seorang lelaki yang dikenalkan sang ibu. Namun tidak ada perasaan bahagia, ia justru merasa tersiksa.

“Terakhir kemarin dipaksa ta’aruf sama ibu, sampai akhirnya tunangan. Tapi saya gak mau sampai mengurung diri di kamar dan tidak makan seminggu, namun ibu akhirnya memutuskan pertunangan saya, saya pun merasa happy,” terang Laras.

Baca Juga:Ada Indonesia, Berikut Daftar Negara Peserta Piala Dunia U17 2023Vietnam ‘Sinis’ Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U17

Menyikapi hal yang menimpa Laras, Ustad Faizar pun menuturkan jika gangguan jin semacam itu telah dijelaskan dalam Kitab An-Nubuwat Karya Ibnu Taimiyah,

“Jin mencintai manusia sebagaimana manusia mencintai manusia lainnya. Seperti lelaki yang mencintai pria dan sebaliknya,”

Kemudian jin yang mencintai manusia kadang merasa cemburu dan akan melakukan segala macam cara untuk mendapatkan yang ia cintai.

0 Komentar