Kurang Piknik, Ibu Ini Dirasuki Jin Hingga Sering Kesurupan

Ibu Kurang Piknik Jadi Kesurupan
Ibu Kurang Piknik Jadi Kesurupan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Seorang ibu kerap mengalami kesurupan karena dirasuki jin. Penyebabnya karena kurang piknik dan memendam perasaannya sendiri.

Kisah ini dibagikan melalui kanal YouTube Muhammad Faizar Official. Didampingi suami, bu Rini melakukan pengobatan karena seringkali mengalami kesurupan lantaran telah dikuasai jin.

Kronologi Ibu Kurang Piknik Kesurupan

Menurut penuturuan sang suami, awal mula Bu Rini kesurupan setelah pindah ke Bandung dan tinggal jauh bersama suami yang bekerja di Jakarta.

Baca Juga:Rahasia Dibalik Outfit Nyentrik Putri Ariani yang Viral di TikTok! Rudi Salim Tanya Motivasi Hidup Putri Ariani: Jangan Menunggu Kesempatan

“Sejak dia tinggal di Bandung, jadi sering emosi, meledak-ledak. Bahkan sampai darah tinggi,” ujar sang suami.

Ibu Rini memang lahir dan besar di Jakarta, karena beberapa alasan ia akhirnya harus pindah ke Bandung.

Dari sana, Bu Rini menjadi sering kesurupan. Bahkan dalam sehari bisa 10 kali kesurupan.

Saat melalui proses penyembuhan, bu Rini tampak sulit berkomunikasi. Ia hanya terdiam, sesekali melihat sekitarnya.

Saat Ustad Faizar mencoba menelisik, rupanya ibu Rini memang mendapat gangguan jin.

“Celah-celah yang menjadikan jin masuk karena ibu sering merasa bosan berada di rumah.” Terang Ustad Faizar

Terlebih ibu Rini memiliki perasaan tak sanggup mengurus anak dan rumah tangga sendiri. Sehingga membutuhkan sosok suami berada di sampingnya.

Baca Juga:Hore! Sambut Libur Sekolah, KAI Beri Diskon Tiket Kereta 25 PersenCatat! Alasan Pengendara Motor Tangki di Depan Harus Turun Saat Isi Bensin 

“Ibu ini kurang piknik, dia butuh bapak (suami) untuk bisa bekerja sama mengurus anak dan rumah tangga,” lanjut Ustad Faizar.

Menurut Ustad Faizar, terdapat tiga jenis jin, yaitu jin yang punya sayap dan melayang-layang di udara, jin ular dan kalajengking, serta jin yang senang berpindah tempat dan jin yang menetap.

Adapun jin yang mengganggu ibu tersebut masuk dalam golongan jin yang sering pindah tempat. Sehingga mengajak sang ibu berjalan-jalan.

“Seakan-akan jin itu menyebut kamu gak diajak jalan secara fisik, aku ajak jin secara ruh,”

Kemudian, Ustad Faizar melakukan ruqyah terhadap bu Rini dan menyarankan sang suami agar mengajak ke luar untuk piknik,

“Ibu ini depresi, penyembuhannya selain ruqyah, juga dengan rutin berenang, jalan berdua bersama suami, berjemur sehingga punggung terkena sinar matahari, agar menambah kalsium karena jin senang menempati tulang belakang,”

0 Komentar