Rudi Salim Tanya Motivasi Hidup Putri Ariani: Jangan Menunggu Kesempatan

Motivasi Hidup Putri Ariani
Motivasi Hidup Putri Ariani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES= Nama Putri Ariani menjadi sorotan publik usai meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell di America’s Got Talent 2023. Keterbatasan yang ia miliki rupanya tak menjadi penghalang untuk meraih prestasi. Ia selalu percaya bahwa tidak ada manusia yang berbeda.

Sebelum masuk ke ajang pencarian bakat internasional America’s Got Talent, Putri Ariani pernah mengikuti ajang pencarian bakat di tanah air. Seperti The Voice Kids Indonesia dan Indonesia’s Got Talent. Putri juga menjadi salah satu penyanyi resmi dalam theme song Asian Para Games 2018.

Putri telah bernyanyi sejak usia dua tahun, dalam perjalanannya Putri pernah mendapat pengalaman pahit. Salah satunya didiskriminasi saat mengikuti kompetisi menyanyi hingga membuatnya sangat terpuruk.

Baca Juga:Hore! Sambut Libur Sekolah, KAI Beri Diskon Tiket Kereta 25 PersenCatat! Alasan Pengendara Motor Tangki di Depan Harus Turun Saat Isi Bensin 

Rasa percaya diri Putri memang tidak muncul begitu saja. Melalui pengalaman pahit itu, Putri mencoba kembali bangkit dan menunjukkan potensi yang ia miliki. Hal itu pun terbukti, karena Putri berhasil menyabet gelar juara di Indonesia’s Talent dan kini dirinya akan siap melenggang di semi final America’s Got Talent.

Motivasi Hidup Putri Ariani

Jangan Berasumsi Negatif Terhadap Apa yang Tidak Kita Ketahui

Menanggapi permasalahan bullying hingga diskriminasi yang ia terima. Putri memiliki cara tersendiri untuk menghadapi persoalan tersebut.

Putri menyebut memiliki kutipan inspiratif yang berbunyi, “”Please asking, be understanding, no bullying” yang berarti jangan sampai kita memiliki asumsi negatif terhadap orang lain dan lebih baik bertanya mengenai hal-hal yang tidak kita ketahui.

Bersyukur dengan Apa yang Ada

Sementara itu, mengenai kekurangan yang ada pada dirinya, Putri mengaku tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Ia justru bersyukur dengan apa yang ia miliki.

“Aku tidak punya masalah dengan kondisi ini,” tutur Putri saat menjadi bintang tamu podcast Rudi Salim dari kanal YouTube Prestige Production.

Menurutnya, jika ia tidak berkekurangan, belum tentu ia bisa sampai pada titik ini.

Jangan Berpikir Kita Beda

Putri juga mengatakan, siapa pun di luar sana yang sedang berjuang dengan impiannya dan memiliki kekurangan.

0 Komentar