Rahasia Dibalik Outfit Nyentrik Putri Ariani yang Viral di TikTok! 

Rahasia Dibalik Outfit Nyentrik Putri Ariani yang Viral di TikTok! 
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Selain memiliki suara emas yang memikat hati Simon Cowell. Outfit alias gaya busana Putri Ariani pun turut menjadi sorotan hingga viral di media sosial.

Gadis berhijab itu seakan tak pernah gagal memadukan pakaiannya dalam setiap penampilan. Seperti saat tampil di America’s Got Talent, Putri tampil anggun dan sopan dengan memakai kaus bergaris dengan jaket hitam dipadukan hijab warna putih.

Untuk sepatu, Putri memilih mengenakan sepatu Converse Run Star Motion Cx Platform Unisex Sneakers. Sehingga penampilannya begitu keren dan kekinian.

Baca Juga:Rudi Salim Tanya Motivasi Hidup Putri Ariani: Jangan Menunggu KesempatanHore! Sambut Libur Sekolah, KAI Beri Diskon Tiket Kereta 25 Persen

Dalam beberapa kesempatan pun, Putri kerap menampilkan gaya elegan dan stylish. Salah satunya saat tampil menjadi bintang tamu di Pocdast Deddy Corbuzier.

Menariknya, Putri menyebut untuk urusan outfit ia tak menggunakan jasa fashion stylish. Sehingga sang mama yang berperan menangani gaya busana Putri,

“Papah yang jadi produser dan manajer aku, mama yang jadi stylish aku,” ujar Putri dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Hijab Putih Andalan Putri

Dalam beberapa kesempatan, Putri terlihat kerap mengenakan hijab berwarna putih. Seperti saat tampil di America’s Got Talent, bertemu dengan Presiden Joko Widodo, menjadi bintang tamu di Podcast.

Hingga saat tampil dalam acara pembukaan laga big match antara Indonesia melawan Argentina, pada Senin (19/6) malam. Putri Ariani tampil mempesona dengan balutan baju adat hitam dipadu rok lilit berwarna merah dengan hijab berwarna putih.

Outfit Putri Ariani Viral di TikTok

Outfit Putri Ariani pun menjadi viral di media sosial. Salah satunya TikTok.

Banyak warganet yang mencoba meniru gaya berpakaian penyanyi yang masih duduk di bangku kelas 11 SMK tersebut.

Demikian informasi mengenai outfit Putri Ariani yang viral di TikTok.

0 Komentar