Putri Ariani Mendapat Golden Buzzer, Karena Dukungan dari Keluarga yang Hangat dan Kompak

Putri Ariani Mendapat Golden Buzzer, Karena Dukungan dari Keluarga yang Hangat dan Kompak
Putri Ariani Mendapat Golden Buzzer, Karena Dukungan dari Keluarga yang Hangat dan Kompak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sejak mendapat Golden Buzzer dalam audisi America’s Got Talent 2023 Putri Ariani terus dibicarakan. Ia banyak diundang oleh sejumlah artis hingga pejabat, termasuk Presiden Jokowi. Tak hanya itu semua sisi kehidupannya pun dikulik tak terkecuali potret keluarga Putri Ariani.

Putri Ariani memiliki orang tua yang sangat mendukung kariernya di dunia musik sejak kecil. Selain ayah dan ibu yang hangat, Putri Ariani rupanya memiliki dua orang adik perempuan yang turut mendukungnya. Bahkan adik-adiknya selalu hadir saat Putri perform.

Hubungan Putri dan kedua adiknya pun hangat dan seru layaknya sahabat. Penasaran sehangat apa Putri Ariani dan keluarganya? Simak artikel di bawah ini dengan cermat.

Baca Juga:Setahun Lamanya, Syahnaz Jalin Cinta Terlarang dengan Rendy KjaernettRumah Tangga Jeje dengan Syahnaz Sadiqah Terancam Cerai

BACA JUGA: Selain Putri Ariani AGT, Ada Gadis Cirebon Jadi Juara The Voice Jerman!

Putri Ariani mempunyai orang tua yang rela berjuang untuk mendukung kariernya di dunia musik. Salah satu perjuangan yang dilakukan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty adalah berhenti kerja dan pindah dari Riau ke Yogyakarta.

Putri Ariani memiliki dua orang adik perempuan yaitu Devina Elysia dan Vania Larissa. Putri dan dua adiknya sama-sama bersuara merdu dan pernah nyanyi bareng lho. Selain itu kedekatan ketiganya layaknya sahabat karib.

Meski memiliki keterbatasan, tapi adik-adiknya sangat menyayangi Putri begitu pula sebaliknya. Ketika merayakan ulang tahun, Putri ditemani Devina dan Vania untuk potong kue.

Sebagai penyanyi, Putri menjadi kebanggaan bagi semua anggota keluarganya termasuk adik-adiknya. Sehingga setiap kali perform, Devina dan Vania hampir selalu ikut untuk memberi semangat pada sang kakak.

Putri Ariani dan sang ibu sekarang sudah mantap untuk berhijab, sedangkan dua adik perempuannya masih sesekali tampil menggunakan hijab. Walau begitu tetap tidak mengurangi kekompakan mereka kok.

BACA JUGA: Putri Ariani Langganan Ikut Ajang Pencarian Bakat Sejak Kecil

Baca Juga:Doyan Makan Gorengan tak Pengaruhi Suara Emas Putri ArianiSyahnaz dan Rendy, Lama Selingkuh Akhirnya Terbongkar

Sejak kecil Putri Ariani telah mengikuti banyak audisi ajang pencarian bakat dan selalu ditemani oleh ayah dan ibunya. Termasuk ketika ikut audisi America’s Got Talent, Ismawan dan Reni mengantar anak sulung mereka untuk ke atas panggung AGT.

0 Komentar