Putri Ariani Langganan Ikut Ajang Pencarian Bakat Sejak Kecil

Prestasi Putri Ariani
Doc : Prestasi Putri Ariani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Putri Ariani, penyanyi asal Indonesia sedang menjadi sorotan dunia hiburan berkat penampilannya yang memukau di ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023.

Suara merdunya berhasil mencuri perhatian penonton dan para juri berkat lagu yang diciptakannya berjudul Loneliness. Karena suaranya yang begitu bagus, Simon menekan tombol Golden Buzzer. Dengan demikian, Putri berhak masuk ke babak live show America’s Got Talent tanpa ikut audisi lanjutan.

Ternyata posisi Putri yang meraih Golden Buzzer America’s Got Talent ini berkat kerja kerasnya sejak berusia 7 tahun. Dengan keterbatasannya, ternyata Putri sudah berjuang sedang kecil dengan mengikut ajang pencarian bakat untuk mewujudkan mimpinya menjadi Diva Internasional.

BACA JUGA :

Baca Juga:Selain Putri Ariani AGT, Ada Gadis Cirebon Jadi Juara The Voice Jerman!Sandang Geulis Kahuripan yang Mempesona Hati!

Selain Putri Ariani AGT, Ada Gadis Cirebon Jadi Juara The Voice Jerman!

Rangkuman prestasi Putri Ariani

1. Juara Indonesia’s Got Talent 2014

Sebelum ikut America’s Got Talent, Putri pernah jadi juara kontes Indonesia’s Got Talent pada tahun 2014 silam. Kala itu Putri masih berusia 8 tahun berhasil menjuarai ajang tersebut. Pemilik nama lengkap Ariani Nisma Putri ini membawakan lagu dengan vokal yang indah dan kuat serta diimbangi permainan pianonya yang memukau para juri di antaranya Anggun C Sasmi.

2. Youtube Putri Ariani

Sang penyanyi ini juga memiliki akun Youtube dengan nama @putriarianiofficial yang bergabung pada 14 Desember 2018 di Youtube. Putri telah mengunggah sebanyak 398 video, dengan 1,08 juta subscriber dan 81.226.812 tampilan video. Akun Youtube miliknya pun merupakan kategori B. Tak cuma di YouTube, Putri Ariani juga sering buat konten cover lagu di Instagram dan TikTok.

3. Kolaborasi dengan Artis Papan Atas

Berkat suara merdunya, Putri Ariani berkolaborasi bareng Lesti Kejora hingga Anneth Delliecia. Profil Ariani putri di kalangan artis memang terkenal sebagai sosok penyanyi bertalenta tinggi. Ariani Putri juga kerap berfoto dan sepanggung dengan artis papan atas. Merdunya suara Putri juga membuatnya terpilih menjadi salah satu penyanyi yang kolab bareng Boyz II Men kala mereka konser di Jogja. Putri sangat bahagia bisa kerja bareng duo vokal kelas dunia ini.

0 Komentar