Cara Nonton Ganjil Genap, Kisah Gagal Nikah Berujung Cinta Segitiga

Cara Nonton Ganjil Genap
Cara Nonton Ganjil Genap
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Film Ganjil Genap tayang perdana pada Jumat, 23 Juni 2023. Film adaptasi novel Almira Bestari ini bercerita tentang kisah cinta orang dewasa yang rumit. Penasaran bagaimana cara nonton Ganjil Genap? Simak ulasannya sampai habis.

Film Ganjil genap merupakan karya terbaru dari Bene Dion Rajagukguk. Menguusng komedi romantis, Ganjil Genap memiliki hubungan yang dekat dengan kehidupan sekarang, yaitu tentang memantapkan hati untuk menikah.

Ganjil Genap mengisahkan hubungan Gala dan Bara. Setelah bertahun-tahun menjalin hubungan, tiba-tiba Bara memutuskan hubungan karena alasan sepele. Patah hati, Gala pun kembali melakukan pencarian cinta sejati hingga bertemu dengan seorang pria bernama Aiman.

Baca Juga:Link Nonton Revenant Sub Indo, Tayang 12 EpisodeAda Indonesia, Berikut Daftar Negara Peserta Piala Dunia U17 2023

Baca Juga: Cara Nonton Drama Korea Revenant, Kim Tae Ri Jadi Wanita Iblis?

Sinopsis Film Ganjil Genap

Ganjil Genap berkisah tentang Gala (Clara Bernadeth) yang sudah menjalin hubungan pacaran dengan Bara (Baskara Mahendra) selama 13 tahun, mereka sudah berniat untuk segera menikah.

Namun harapan Gala tak sesuai kenyataan, Bara tiba-tiba mengakhiri hubungan mereka. Hal itu membuat hati Gala begitu hancur. Trelebih ia mendapati mantan kekasihnya telah mendapat tambatan hati baru.

Tak ingin berlama-lama memendam kesakitan, Gala pun berusaha mencari penggati Bara. Singkat cerita, datanglah  Aiman (Oka Antara) yang menemani dan membantu Gala untuk menyembuhkan sakit hatinya.

Mulanya mereka berkomunikasi hanya untuk profesionalitas kerja, namun seiring berjalannya waktu Gala akhirnya jatuh cinta kepada Aiman.

Suatu hari, Bara kembali datang dalam kehidupan Gala. Meski tahu sudah ada Aiman, Bara tetap memiliki niat untuk serius dengan Gala.

Menghadapi situasi itu, Gala pun menjadi dilema. Apakah Gala akan menerima cinta Bara yang pernah meninggalkannya? atau menunggu Aiman untuk siap menjalin hubungan serius, atau memilih melepaskan keduanya?

Baca Juga:Vietnam ‘Sinis’ Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U17Cosplay Jadi Mba Kunti, Dagangan Laris Diserbu Pembeli

Cara Nonton Ganjil Genap

Film Ganjil genap telah tayang perdana pada Jumat, 23 Juni 2023 dan dapat disaksikan melalui bioskop terdekat.

Nah demikian informasi cara nonton Ganjil Genap yang sedang tayang di bioskop. Selamat Menonton!

0 Komentar