Usai Rayakan Kelulusan, Pelajar Jadi Korban Pembacokan

Usai Rayakan Kelulusan, Pelajar Jadi Korban Pembacokan
PEMBACOKAN: Dalam rekaman CCTV nampak seorang memegang senjata tajam celurit tengah mengejar pelajar yang baru pulang usai merayakan kelulusan sekolah. (FOTO: Ist)
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Dua orang remaja di Desa Sindangresmi, Kecamatan Takokak menjadi korban pembacokan kelompok bersenjata tajam. Akibatnya, dua remaja tersebut mengalami luka parah di bagian punggung.

Pembacokan tersebut pun terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian pada Minggu (25/6) dini hari. Dalam video CCTV berdurasi 54 detik memperlihatkan kelompok remaja yang baru saja merayakan kelulusan, berhenti dipersimpangan.

Tak lama kemudian, segerombol pengendara bermotor lain melintas dan berbelok ke arah berlawanan. Namun, beberapa pelaku nampak mengejar kelompok remaja tersebut sambil memegang senjata tajam jenis celurit.

Baca Juga:Menjelang Idul Adha, Harga Cabai Tanjung Melambung, Bupati: Inflsi Turun Dua Poin Dari Asalnya 4,7 Menjadi 4,5Lima Pelaku Tawuran Pelajar Bersajam Diamankan Polisi, Dua Pelaku Masih Diburu

Kasat Reskrim Polres Cianjur, Iptu Tono Listianto mengatakan, korban sempat melarikan diri dari upaya pembacokan tersebut. Namun, pelaku mengejar korban dan akhirnya membacok korban di bagian punggung.

“Dua korban berhasil selamat namun alami luka parah karena dibacok di bagian punggung. Lukanya cukup dalam,” kata Tono, Senin (26/6/2023).

Pihaknya menduga, pelaku pembacokan adalah pelajar dari sekolah lain, karena para korban dan saksi mengaku tak mengenali gerombolan pelaku tersebut.

“Korban-korban mengaku tak mengenali pelaku. Diduga dari sekolah lain karena posisinya para korban baru pulang setelah hadiri kegiatan hiburan dalam rangka kelulusan SMA,” ujarnya.

Saat ini, kata Tono, kepolisian tengah lakukan pengejaran pada para pelaku pembacokan yang teridentifikasi lewat video rekaman CCTV juga dari keterangan para saksi. “Identitas pelaku sudah kita ketahui. Sekarang masih dalam pengejaran,” tandasnya. (zan/sri)

0 Komentar